Share

Potret Cantik Siva Aprilia Pakai Hanbok, Manisnya Sudah Mirip Orang Korea

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 27 April 2024 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 612 3001230 potret-cantik-siva-aprilia-pakai-hanbok-manisnya-sudah-mirip-orang-korea-9aT1lXjSkv.jpg Siva Aprilia. (Foto Instagram)
A A A

MENIKMATI liburan di sebuah negara tak lengkap rasanya bila tidak mencoba baju adat daerah tersebut. Hal itu yang dilakukan oleh Siva Aprilia saat liburan di Korea Selatan.

Siva tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Gyeongbok Place. Selain menikmati sejarah tempat itu, ia juga mengenakan baju hanbok khas Korea. Momen itu dia bagikan di laman Instagramnya. Dia mengaku senang bisa berkunjung ke daerah tersebut.

“So happy akhirnya ke sini juga,” kata Siva dalam keterangan fotonya seperti dikutip akun media sosialnya. Berikut ulasannya dari Instagram @sivaapriliareal.

Tampil feminin pakai hanbok pink

Siva Aprilia

Saat berkunjung ke Korea Selatan, Siva tak melewatkan untuk mengenakan baju hanbok. Gayanya terlihat feminin memakai hanbok warna pink. Dia juga membawa handle bag warna putih. Siva pose cantik sambil menoleh ke samping.

Gayanya bak orang Korea

Siva Aprilia

Foto OOTD Siva saat menunjukkan outfitnya. Dia pose menoleh ke belakangan dengan latar Gyeongbok Place. Siva tampil total dengan tampilan rambut dicurly dan diberi hiasan khas Korea. Penampipan Siva di foto ini bak cewek Korea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose megang bunga

Siva Aprilia

Di foto terakhirnya Siva pose candid memegang bunga dengan tatapan wajah serius. Meski tak melihat kamera, aura cantik Siva di foto ini begitu terpancar.

“Cantik dan memesona sekali,” tambah @buyut***

“Cantik banget istri gue,” kata @smallbra***

“Cakep banget,” tambah @igsocmed***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini