Share

Komika Praz Teguh Kena Hujat Netizen, Gegara Sebut Kriteria Cewek dari Kebersihan Mata Kaki

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 27 April 2024 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 27 612 3001444 komika-praz-teguh-kena-hujat-netizen-gegara-sebut-kriteria-cewek-dari-kebersihan-mata-kaki-gYrfz0kIa6.jpg Komika Praz Teguh dihujat netizen. (Foto: X @tanyarlfes)
A A A

KOMIKA Praz Teguh menjadi sorotan di media sosial usai membeberkan kriteria wanita yang disukainya. Hal tersebut diungkapkan Praz Teguh dalam podcast PWK baru-baru ini yang turut mengundang Qorygore sebagai bintang tamu.

Cuplikan video pernyataan Praz Teguh terkait kriteria wanita yang disukainya itu lantas banyak diunggah ulang dan berujung viral. Salah satunya, diunggah ulang oleh akun TikTok @saudahdp.

Dalam salah satu pernyataannya, suami Qorry Rizky Ananda Majid itu menyebut bahwa dia cenderung menyukai wanita yang memiliki mata kaki yang bersih. Praz menilai, jika seorang wanita memiliki mata kaki yang bersih, otomatis bagian tubuh lain wanita tersebut juga bersih. Mirisnya, bagian tubuh lain yang dimaksud Praz yakni area kelamin.

Dan sebaliknya, jika seorang wanita memiliki mata kaki yang cenderung ‘buluk’ menurutnya bagian lain tubuh wanita tersebut sudah pasti serupa.

“Kalau gua kan biasanya ngeliat cewek nih, tipikal gue ngeliat cewek, gue nggak lihat dadanya, gue nggak liat pinggangnya. Gue liat mata kakinya dulu,” tutur Praz.

Praz Teguh

“Kenapa? Di sini nih (mata kaki) kalau dia bersih itu rasanya sampe sini (area kelamin) itu bersih. Dan patokan gua kalo ininya (mata kaki) agak buluk, ya sory gue juga buluk nih ya guys sorry ya. Di itunya (area kelamin) juga buluk,” katanya.

Sayangnya, Qorygore yang menjadi lawan bicara Praz di momen itu pun setuju dengan pernyataan tersebut. Bahkan, dia turut menyebut, bahwa selain melihat mata kaki, kriteria yang harus diperhatikan saat menyukai wanita adalah dengan melihat bagian kuku kakinya juga.

"Iya, kakinya. Kukunya, bener. Kalau kukunya banyak patahan," tutur Praz Teguh sambil tertawa bersama Qorygore seolah mengejek.

Cuplikan video berisi pernyataan Praz Teguh terkait kriteria wanita idamannya itu lantas banjir kecaman dari netizen. Terutama dari kalangan kaum hawa. Meski saat menuturkan kriteria tersebut sambil meminta maaf karena mengaku mata kakinya pun sebenarnya tidak mulus, namun Praz dinilai keterlaluan dan terkesan body shamming.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Rada sakit hati si jujur hehe,” tulis @ic****

“Gak gitu seriusan jangan sok tauuu, ntar semua cowo mikir gitu kalo mata kaki gelap semua gelap,” tulis @sl*****

“Si praz ngomong begitu kek ga sadar diri bentukannya gimana hadeeeeeh,” tulis @de****

“Cape ya jadi cewek,” tulis @uo****

“Serba salah jadi cewek. Giliran bikin skincare routine kena salty. Emang ya cowok tuh hobi banget ngurusin fisik cewek, mending lu urusin fisik lu sendiri dah,” tulis @bu*****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini