Share

Viral Pengantin Diduga Kesurupan, Mendadak Jadi Penari saat di Pelaminan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 28 April 2024 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 28 612 3001723 viral-pengantin-diduga-kesurupan-mendadak-jadi-penari-saat-di-pelaminan-C6OjTjIltI.jpg Viral pengantin diduga kesurupan jadi penari, (Foto: Twitter @bacottetangga_)
A A A

KEJADIAN orang kesurupan bukan lagi hal asing di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan kejadiannya pun tak mengenal situasi, kondisi dan juga tempat. Beberapa kali viral kisah seorang pengantin yang tiba-tiba kerasukan roh halus di hari pernikahan mereka.

Kejadian serupa juga menimpa pengantin satu ini. Videonya viral usai diunggah akun Twitter, @bacottetangga_. Video tersebut memerlihatkan sepasang pengantin baru yang tengah berdiri di pelaminan. Mulanya, tak ada yang aneh dan kedua pengantin itu juga masih meladeni para tamu yang berfoto dengan mereka.

 BACA JUGA:

“Detik-detik tuan putri mau menari,” tulis akun @bacottetangga_ sebagai keterangan video yang sudah mendapat lebih dari 657 ribu kali penayangan tersebut. 

 

Tak lama, sang pengantin wanita pun mulai menggerakan jari jemarinya seperti hendak menari. wanita itu pun langsung menari saat tamu undangan selesai berfoto dengannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alih-alih langsung diamankan, pengantin ini masih sempat meladeni beberapa permintaan foto meski sudah dalam kondisi diduga kesurupan. Tatapan matanya pun berubah kosong dan tangannya tetap menari.

Tak lama, sang pengantin wanita ini pun pingsan. Sang suami segera menggendongnya dan membawanya ke tempat yang aman.

Momen pengantin wanita diduga kesurupan itu menjadi sorotan warganet para pengguna Twitter. Tak cuma bikin merinding, ada kuga netizen yang menduga pengantin tersebut hanya pura-pura kesurupan agar bisa segera istirahat mengingat banyaknya tamu undangan yang hadir.

“Capek, gimana ya caranya buat bisa tidur? Ya sudah kesurupan aja,” kata akun @pe******.

“Hari pertama sudah dikasih cobaan,” sambung @ma******.

“Serem banget,” ay*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini