Share

3 Potret Pevita Pearce Nikmati Matahari Tenggelam di Pantai, Cantiknya Ngalahin Sunset!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 28 April 2024 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 28 612 3001733 3-potret-pevita-pearce-nikmati-matahari-tenggelam-di-pantai-cantiknya-ngalahin-sunset-qCr8DCYthH.jpg Potret Pevita Pearce, (Foto: Instagram @pevpearce)
A A A

PESONA Pevita Pearce memang selalu sukses memikat banyak orang . Bagaimana tidak, ia kerap tampil memukau dengan kecantikanna di setiap kesempatan. Baik di acara formal maupun saat sedang santai liburan, penampilan cantik Pevita Pearce selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti pada penampilannya baru-baru ini saat sedang berlibur di sebuah pantai. Meski hanya mengenakan setelan outfit simpel, tetap tak mengurangi kecantikannya yang justru terlihat begitu terpancar.

 BACA JUGA:

Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @pevpearce, Minggu, (28/4/2024)

1.Cantik di bawah sunset: Pevita menikmati pemandangan sunset nan indah di pantai dibarengi dengan kecantikan dirinya yang terpancar.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Tawa bahagia:  Potret cantik Pevita yang melempar tawa bahagianya yang begitu lebar dan  ceria. Termasuk saat berfoto di bawah sunset berikut. Ia sendiri terlihat seksi dengan setelan crop top ketat berwarna coklat dan bawahan rok span panjang berwarna senada.

 

3.Pose kibas rambut: Pesona Pevita Pearce kian terpancar dengan pose kibas rambut Meski rambutnya tidak sepanjang dulu, tapi tetap memesona kan?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini