Share

Ternyata Segini Tarif Konsultasi Peramal Hard Gumay yang Sering Ramal Artis Indonesia

Dita Pramesti, Okezone · Selasa 30 April 2024 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 30 612 3002607 ternyata-segini-tarif-konsultasi-peramal-hard-gumay-yang-sering-ramal-artis-indonesia-Qh0LB1PvvZ.jpg Ternyata Segini Tarif Konsultasi Peramal Hard Gumay yang Sering Ramal Artis Indonesia, (Foto: Youtube Feni Rose Official)
A A A

TERNYATA Segini Tarif Konsultasi Peramal Hard Gumay yang Sering Ramal Artis Indonesia, akan dibahas singkat lewat artikel ini. Mungkin sebagian orang penasaran berapa biaya untuk konsultasi dengan peramal yang sedang naik daun ini.

Hard Gumay, yang dikenal sering meramal untuk masyarakat luas dan kalangan artis di Indonesia. Nama sang peramal kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial, sebab beberapa ramalannya pun tak jarang terbukti akurat. Belum lama ini ia sempat meramalkan kasus selebgram berinisial C yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

(Ternyata Segini Tarif Konsultasi Peramal Hard Gumay yang Sering Ramal Artis Indonesia, Foto: Instagram @lambe__danu) 

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu ramalan lain yang terbukti benar adalah kemenangan Timnas Indonesia U-23, ketika menjalani babak perempat final melawan Korea Selatan yang menjadi kenyataan.

Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan tarif konsultasi peramal kondang tersebut. Melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2024), Hardiansyah Gumay diketahui membuka jasa konsultasi meramal melalui aplikasi pesan singkat, yaitu WhatsApp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meningkatnya popularitas dan reputasi Hard Gumay, diiringi dengan tingginya permintaan konsultasi, mendorong sang peramal untuk mematok tarif sebesar Rp200000 untuk sekali konsultasi atau ramalan melalui WhatsApp.

(Ternyata Segini Tarif Konsultasi Peramal Hard Gumay yang Sering Ramal Artis Indonesia, Foto: Youtube Feni Rose Official)

 

Popularitas Hard Gumay tak hanya meledak di media sosial. Ia kini sibuk mengisi acara di berbagai program televisi dan podcast. Pria ini juga tetap aktif menuliskan ramalan mengenai selebriti dan beberapa peristiwa yang akan terjadi, melalui akun Instagram pribadinya @hardgumay

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini