Share

5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan

Dita Pramesti, Okezone · Kamis 02 Mei 2024 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 02 612 3003315 5-potret-ganteng-dan-dingin-rafael-struick-saat-di-luar-lapangan-vKn896aiyE.jpg 5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, (Foto: Instagram @rafaelstruick)
A A A

5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, bisa dilihat melalui artikel singkat ini. Sosok Rafael Struick akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola Indonesia.

Pemain muda bertalenta ini berhasil mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia 2024. Ialah sosok yang sangat berjasa dalam kemenangan Garuda muda Indonesia berhasil mengalahkan tim raksasa Korea Selatan.

Tak hanya memukau di lapangan hijau dengan aksinya yang menawan, Rafael di luar lapangan, cowok berdarah Belanda-Indonesia ini pun sukses mencuri perhatian dengan pesonanya sebagai pria ganteng dan juga dingin.

Bukan hal yang mengherankan jika banyak penggemar sepak bola Indonesia, terutama para perempuan banyak yang jatuh hati padanya. Berikut ini merupakan lima potret ganteng dan dingin Rafael Struick saat di luar lapangan yang telah dilansir dari Instagram pribadinya @rafaelstruick, Kamis (2/5/2024)

1. Tinggi atletis: Rafael Struick sebagai atlet memiliki tubuh ideal tinggi dan atletis. Tinggi badannya mencapai 187 sentimeter, menjadikannya sebagai salah satu pemain yang memiliki postur tinggi di Timnas Indonesia.

(5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, Foto: Instagram @rafaelstruick)

Rafael juga memiliki proporsi tubuh yang ideal. Tubuhnya tidak hanya tinggi, tetapi juga ramping dan berotot. Hal ini membuatnya terlihat gagah dan atletis.

2. Ganteng pakai Batik: Pada potret kedua, pemuda yang akrab disapa Rafa ini, tampak gagah dan menawan dalam balutan kemeja Batik dengan detail berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana berwarna abu-abu.

 

(5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, Foto: Instagram @rafaelstruick)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Stylish: Rafael Struick tak hanya memukau di lapangan hijau dengan aksinya yang menawan, sekaligus juga hadir sebagai sosok anak Gen-Z yang stylish. Terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, pria kelahiran Leidschendam, Belanda ini juga memiliki gaya berpakaian yang stylish dan trendi dalam kesehariannya.

(5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, Foto: Instagram @rafaelstruick)

4. Rutin ngeggym: Kemampuan Rafael di lapangan hijau merupakan hasil dari latihan keras yang ia lakukan, salah satunya latihan gym yang menjadi rutinitas hariannya. Ia memanfaatkan setiap latihan gym untuk terus meningkatkan fisiknya dan performanya, sehingga ia dapat memaksimalkan potensinya sebagai atlet profesional.

(5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, Foto: Instagram @rafaelstruick)

5. Tampil kasual: Punya badan atletis ideal dan tinggi, ditambah wajah ganteng blasteran Belanda-Indonesia, tak heran Rafa meski hanya mengenakan outfit kasual berupa mix and match T-shirt putih polos yang dipadukan dengan celana pendek berwarna abu-abu saja sudah terlihat sangat ganteng dan memesona bukan?

 

(5 Potret Ganteng dan Dingin Rafael Struick saat di Luar Lapangan, Foto: Instagram @rafaelstruick)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini