Share

Profil Kekasih Maarten Paes, Supermodel Cantik Ini Ternyata Satu Geng dengan Gigi dan Bella Hadid

Rina Anggraeni, Okezone · Kamis 02 Mei 2024 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 02 612 3003378 profil-kekasih-maarten-paes-supermodel-cantik-ini-ternyata-satu-geng-dengan-gigi-dan-bella-hadid-50GCXLQV2u.jpg Kekasih Maarten Paes ternyata satu genk dengan Bella Hadid ( Foto: Instagram)
A A A

PROFIL kekasih Maarten Paes, supermodel cantik ini ternyata satu geng dengan Gigi dan Bella Hadid. Hal ini dikarenakan, wanita bernama Luna Bijl merupakan model ternama Internasional.

Apalagi, Luna bersama Gigi dan Bella pernah satu panggung dalam galeran fashion show seperti Paris Fashion Week serta acara lainnya. Tentunya, kekasih Maareten Paes memang satu circle dengan Gigi dan Bella Hadid.

Luna Biejl

Berikut profil kekasih Maarten Paes, supermodel cantik ini ternyata satu geng dengan Gigi dan Bella Hadid:

Wanita kelahiran Belanda pada tanggal 4 April 1997. Awal karirnya sebagai model runway di Belanda serta pernah tampil di catwalk desainer seperti Alexander Wang, Louis Vuitton dan Chanel.

Selain itu, dia mengawali karir modelnya saat berusia 17 tahun. Sebagai model, Luna Bijl tinggal di sebuah apartemen model bersama lima gadis lain dalam satu kamar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga akhirnya dia menandatangani kontrak dengan agensi London Premier di usia remajanya, penghargaan Bijl termasuk menjadi model pertama yang memiliki dua sampul Vogue Paris dalam satu tahun. Serta membintangi kampanye untuk Chloé dan Louis Vuitton, dan menghiasi peragaan busana label besar termasuk Chanel, Isabel Marant dan Stella McCartney.

Dia juga tampil di dua sampul Vogue Paris. Namanya pun dibahas tahun ini dikarenakan menjadi kekasih calon penjaga gawang naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Ia terbiasa bekerja sama dengan brand-brand top seperti Mango, Zara, Emporio Armani, Chloé, Louis Vuitton dan Tom Ford.

Meskipun sudah menjadi model ternama, dia pun menikmati kehidupan seharinya saat di rumah. Bahkan Luna hanya mengenakan celana olahraga saat berkumpul dengan teman dan keluarga serta mengajak anjingnya jalan-jalan.

Berikut adalah biodata kekasih Maarten Paes, supermodel cantik ini ternyata satu geng dengan Gigi dan Bella Hadid:

– Nama Lengkap: Luna Bijl

– Tempat Lahir: Belanda

– Tanggal Lahir: 4 Februari 1998

– Pekerjaan: Model

– Tinggi Badan: 180 cm

– Pasangan: Maarten Paes

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini