Share

Viral Potret Pengantin Foto Bareng Tim Masak di Dapur, Netizen: Pahlawan Sesungguhnya

Dita Pramesti, Okezone · Kamis 02 Mei 2024 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 02 612 3003498 viral-potret-pengantin-foto-bareng-tim-masak-di-dapur-netizen-pahlawan-sesungguhnya-pHzw03NawN.jpg Viral pengantin foto bareng tim konsumsi di dapur, (Foto: TikTok @inisunset1)
A A A

BIASA dalam gelaran acara pesta pernikahan, kebanyakan orang bahkan pasangan pengantinnya sendiri sering kali lebih terfokus pada keindahan acara dan juga para tamu undangan.

Tak dipungkiri, banyak yang melupakan bahwa, di balik momen kemeriahan suatu pesta pernikahan, ada dedikasi dan kerja keras banyak pihak yang tidak boleh diabaikan, salah satunya adalah tim konsumsi yang bekerja di dapur yang sering tak terlihat.

Belum lama ini, beredar video pasangan pengantin yang justru ingat perjuangan tim di balik layar kelancaran acara pernikahan mereka. Hal ini terungkap lewat video viral yang diunggah oleh netizen pemilik akun, @inisunset1.

 BACA JUGA:

Video yang telah mendapat lebih dari 1,4 juta kali penayangan dan mendapatkan lebih dari 119 ribu like tersebut, memperlihatkan pasangan pengantin yang baru saja selesai melangsungkan resepsi pernikahan, menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para orang-orang di dapur yang telah bekerja keras menyukseskan acara pernikahan mereka.

“Pasangan pengantin ini sangat menghargai jerih payah tim dapur, sweet sekali,” tulis akun @inisunset1 sebagai keterangan video.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan pasangan pengantin lain yang memilih lokasi pemotretan yang megah, pasangan ini justru memilih dapur sebagai latar belakang foto mereka. Terlihat pasangan pengantin yang mengenakan busana adat Jawa berwarna hitam ini duduk berdampingan dan dikelilingi oleh sekelompok ibu, tim konsumsi yang bertugas menyajikan semua hidangan lezat dalam pernikahan mereka, dengan senyuman lebar menghiasi wajah semua orang.

Momen mengharukan ini pun sontak viral dan mendapatkan banyak pujian dari warganet. Banyak yang terharu melihat pasangan pengantin yang tidak lupa untuk menghargai jasa dan menyertakan orang-orang berjasa di balik gelaran pesta pernikahan yang seringkali luput dari perhatian banyak orang.

“Ya terkadang orang dapur terlupakan,” ungkap akun @seft***

“Sangat pantas untuk ditiru, pasti senang banget tim dapurnya,” puji akun @nur***

“Terbayarkan capeknya ibu-ibu dapur,” kata akun @wah***

“Pahlawan sesungguhnya,” tambah netizen lain.

“Sederhana tapi gak semua orang bisa,” komentar akun @don***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini