Share

5 Potret Atlet Voli Cantik An Ye-Rim, Tampilannya Gemas Pakai Kain Batik

Nabiilah Mutiara, Okezone · Rabu 08 Mei 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 612 3004990 5-potret-atlet-voli-cantik-an-ye-rim-tampilannya-gemas-pakai-kain-batik-vn963Murq8.jpg Atlet Voli Cantik An Ye-rim. (Foto: Instagram)
A A A

AN Ye-Rim merupakan atlet voli kelahiran 2001 asal Korea Selatan. Dia pun tergabung dalam klub Red Sparks di musim 2023-2024 dengan posisi setter.

Dia memulai kariernya menjadi atlet sejak duduk di bangku sekolah, dengan mengikuti pertandingan Liga Voli Korea tingkat SMP sampai SMA. Sebelum memulai karier profesionalnya di Liga Voli Korea atau Korean V-League, tercatat dia bermain untuk Busan Girls Middle School pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Selain kariernya di dunia voli, dia juga didukung dengan paras cantiknya. Dia pun kerap membagikan potret cantiknya di akun Instagram pribadinya @an_yerim0921.

Tampil Feminin

An Ye-Rim

Di potret pertama An Ye-Rim tampil feminim dengan gaya tradisional saat berada di jakarta dengan mengenakan kebaya model kutu baru berwarna unggu bermotif bunga dipadukan dengan kain lilit batik, untuk menambah kesan anggun ia juga memakai selendang batik di pundaknya.

Sepatu Putih

An Ye-Rim

An Ye-Rim terlihat tampak sedang berpose di balkon hotel saat ia sedang liburan, dengan mengenakan dress body fit berwarna navy yang dipadukan dengan sepatu converse high berwarna putih ditambah dengan aksesoris jam tangan yang membuat ia terkesan kece dan trendy.

Main Tembakan Air

An Ye-Rim

Potret selanjutnya An Ye-Rim tampil meggemaskan saat ia sedang bermain tembakan air di sebuah tempat wisata dengan mengenakan cardigan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan celana denim tampak ia terlihat mempesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paras Mempesona

An Ye-Rim

Di potret kali ini An Ye-Rim terlihat sedang melakukan pemotretan dengan mengenakan cardigan rajut berwarna putih yang dipadukan dengan inner berwarna hitam ditambah dengan make up looknya yang natural flawles dan rambut panjangnya yang digerai membuat auranya semakin terpancar mempesona.

Tampil Natural

An Ye-Rim

Di potret terakhirnya An Ye-Rim tampil casual dengan mengenakan Jaket berwarna biru muda serta dengan make up looknya yang terkesan natural serta rambutnya yang diikat, tampak ia sedang mempromosikan brand jaket yang dia kenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini