Share

5 Potret Atlet Voli Cantik Yeum Hye-seon, Parasnya Chuby Menggemaskan

Nabiilah Mutiara, Okezone · Kamis 09 Mei 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 612 3004999 5-potret-atlet-voli-cantik-yeum-hye-seon-parasnya-chuby-menggemaskan-rksTpLw2GE.jpg Atlet Voli Cantik Yeum Hye-seon. (Foto: Instagram)
A A A

YEUM Hye-seon merupakan atlet voli cantik kelahiran 1991 asal Korea Selatan. Dia merupakan pemain senior satu-satunya di JungKwanJang Red Sparks yang menyentuh usia kepala tiga.

Di klubnya ia bermain sebagai setter andalan JungKwanJang Red Sparks dan timnas voli putri Korean Selatan. Selain itu Yeum Hye-seon juga berhasil meraih 4 gelar Best Setter di Liga Korsel. Saat memasuki usia kepala tiga, ia bahkan masih diandalkan menjadi Timnas Voli Putri Korsel dalam kompetisi Volleyball Nation League (VNL) 2023.

Berkat kesuksesan kariernya di dunia voli membuat Yeum Hye-seon dikenal di kalangan publik. Meski sudah kepala 3, penampilan Yeum Hye-seon memang cantik seperti yang dibagikan di akun sosial media milikinya @luminous___y03.

Cosplay Mario Bros

Yeum Hye-seon

Di potret pertama Yeum Hye-seon tampak terlihat ia sedang berpose di sebuah mini market dengan mengenakan baju overall denim yang dipadukan dengan t-shirt berwarna merah sebagai innernya serta dilengkapi dengan topi berlogo huruf “M” berwarna merah sama seperti selayaknya menjadi mario bros sungguhan.

Burger Raksasa

Yeum Hye-seon

Yeum Hye-seon tampil casual dengan outfit monokrom favoritnya yang mengenakan cardigan berwarna hitam dipadukan dengan inner putih serta celana panjang hitam, terlihat ia sedang berpose dengan miniatur burger raksasa.

Pamer Pipi Chuby

Yeum Hye-seon

Potret selanjutnya Yeum Hye-seon terlihat menggemaskan dengan pipinya yang chuby tampak ia mengenakan kemeja berwarna putih ditambah dengan rambutnya yang pendek dan make up looknya yang terlihat fresh membuat ia semakin banyak dikagumi penggemarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Senyum Manis Yeum Hye-seon Bikin Meleleh

Yeum Hye-seon

Di potret Yeum Hye-seon kali ini tampak terlihat berbeda, ia tampil dengan rambut panjang yang diikat serta dengan mengenakan jaket berwarna putih yang terlihat sedang berpose dengan background foto dirinya di layar berita.

Tampil Kece dengan Kacamata Hitam

Yeum Hye-seon

Di potret terakhirnya Yeum Hye-seon tampil kece dengan mengenakan kacamata hitam yang dipadukan dengan kemeja sebagai innernya berwarna peach dan outer berwarna senada ditambah dengan celana denimnya yang membuat ia semakin terkesan trendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini