Share

5 Potret Atlet Voli Cantik Park Hye-min, Wajah Imutnya Bikin Gemas

Nabiilah Mutiara, Okezone · Jum'at 10 Mei 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 612 3005009 5-potret-atlet-voli-cantik-park-hye-min-wajah-imutnya-bikin-gemas-1oS4BCTyeP.jpg Atlet Voli Cantik Park Hye-min. (Foto: Instagram)
A A A

PARK Hye-min adalah atlet voli asal Korea Selatan kelahiran tahun 2000. Dia tergabung dengan klub Dajeon Red Sparks sejak musim 2021-2022 dan menjadi bagian dari timnas voli Korea Selatan dii VNL 2022, 2023 dan FIVB Championship.

Park Hye-min mulai aktif bermain voli sejak ia duduk di bangku sekolah mengengah di Gyeongnam Girls Middle School pada tahun 2013 selama tiga tahun. Kini, Park Hye-min bermain untuk Daejeon Red Sparks dan pernah menyabet penghargaan outside hitter terbaik pada kejuaraan Asia U17 tahun 2017.

Apalagi, Park Hye-min memiliki paras cantik yang membuat dia makin diidolakan banyak orang. Nah, berikut beberapa potret dirinya seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @p_hyemin_.

Paras Park Hye-min yang Imut

Park Hye-min

Di potret pertamanya Park Hye-min tampak sedang photoboth dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda serta rambut panjangnya yang digerai dan ekspresi wajahnya yang ceria membuat ia terkesan imut.

Outfit Serba Hitam

Park Hye-min

Park Hye-min terlihat tampil casual dengan gaya sporty saat sedang menonton pertandingan basket dengan mengenakan hoodie berwarna hitam dan celana panjang hitam yang dipadukan dengan sepatu sneakers berwarna putih serta model rambutnya yang di cepol tampak ia terlihat seperti cewek tomboy.

Bando Beruang

Park Hye-min

Potret selanjutnya Park Hye-min tampak terlihat menggemaskan dengan mengenakan bando beruang sebagai aksesorisnya yang berwarna coklat muda serta mengenakan outer dan inner dengan warna yang senada, ditambah rambut pendeknya yang membuat semakin mempesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampilan Wanita Karier

Park Hye-min

Park Hye-min terlihat tampil formal dengan outfit casual mengenakan kemeja putih serta tidak lupa dengan model rambutnya yang di cepol ke belakang dan hanya poninya saja yang terlihat, tampak ia sedang berpose di meja kerjanya sambil memegang segelas es ditangannya.

Outfit Monokrom

Park Hye-min

Di potret terakhir Park Hye-min tampak ia tampil stylish dengan mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih sebagai innernya yang dipadukan dengan vest berwarna hitam sebagai outernya, ditambah dengan mengenakan scrunchie motif kotak-kotak yang dipakai ditangannya sebagai gelang membuat ia terkesan girly.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini