Share

Viral Potret Emak-emak Berdaster Naik Lamborghini, Netizen: Penguasan Bumi

Dita Pramesti, Okezone · Senin 06 Mei 2024 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 06 612 3005173 viral-potret-emak-emak-berdaster-naik-lamborghini-netizen-penguasan-bumi-A5nX7NqZqZ.jpg Viral emak-emak berdaster naik lamborghini, (Foto: TikTok @h4siba)
A A A

DALAM kehidupan, banyak orang sering kali cenderung menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan fisik atau berdasarkan informasi yang dapat dilihat secara langsung mengenai latar belakang mereka.

Namun, penampilan luar seseorang tidak selalu mencerminkan sosok sebenarnya. Oleh karena itu, sejatinya memang jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. Seperti pada video viral pada linimasa TikTok berikut ini, di mana seorang emak-emak berdaster bukan naik motor justru terlihat menaiki salah satu mobil mewah saat belanja.

Melalui video viral yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @h4siba, yang sudah mendapatkan lebih dari 4,5 juta kali penayangan dan mendapat lebih dari 222 ribu like tersebut, memperlihatkan pemandangan tak biasa di sebuah daerah yang berlokasi di Kalimantan Selatan.

Pasalnya, terlihat supercar mewah Lamborghini berwarna oranye terang yang terparkir di pinggir jalan menjadi pusat perhatian karena dinaiki oleh seorang wanita berdaster hijau mengenakan kerudung hitam dan sandal jepit, bersama seorang anak laki-laki.

 

Penampilan sederhana wanita itu bertolak belakang dengan kemegahan mobil sport berharga fantastisyang menjadi kendaraannya. Bahkan, beberapa menyebutnya sebagai "penguasa bumi"

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini