Share

Viral Suami Lupa Boncengin Istri Gara-Gara Nasi Kuning, Netizen: Dikira Barter Kali

Nurhafina Oktavia, Okezone · Selasa 07 Mei 2024 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 07 612 3005288 viral-suami-lupa-boncengin-istri-gara-gara-nasi-kuning-netizen-dikira-barter-kali-ehy9KZP00Y.jpg Viral Ninggalin Istri. (Foto: TikTok)
A A A

SEMAKIN usia kita bertambah, maka fungsi tubuh kita pun akan mengalami penurunan. Bukan hanya fisik, tapi juga daya ingat yang terus menurun. Bahkan, terkadang kita lupa dengan hal penting yang tengah kita bawa, seperti yang terjadi pada video berikut.

Dalam video tersebut, ada seorang pengendara motor ikut antre saat pembagian nasi kuning di pinggir jalan. Video yang diunggah pada akun Tiktok milik @ukasyahalghani2 tersebut memperlihatkan adanya pasangan yang berhenti karena ingin mengambil nasi kuning.

Viral Ninggalin Istri

Dalam video trsebut terlihat sorang bapak-bapak mengendarai motor Nmax bersama istrinya berhenti sembari menerima sebungkus nasi kuning terebut. Setelah menerimanya, bapak ini langsung pergi tanpa memeriksa istrinya yang sempat turun dari motor.

Tadinya pemilik akun tidak menyadari hal tersebut, namun sang istri berteriak berusaha memanggil suaminya yang sudah pergi lumayan jauh.

Mengalami kejadian tersebut, istrinya hanya tertawa dan menunggu suaminya kembali menjemputnya. Tidak menunggu waktu lama, sang suami dengan cepat memutar arah untuk membawa istrinya kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video menggundang banyak komentar dari netizen yang terhibur dengan ulah bapak tersebut.

“mungkin di kira barter”. Kata akun @mahame******

“kasihan si ibu gra2 nasi kuning smpai di lupain”. Kata akun @sachie****

Hal ini ternyata banyak dialami oleh ibu-ibu lainnya, seperti beberapa yang membagikannya dala kolom komentar.

“aku pernah..beli soto..Bru anknya yang naik bini'y blum naik udah main tinggal aja....anknya yang triak² mama ketingglan ayah”. Ucap akun @user****

“gw pernah brp kali sama laki gw kaya gt..”. Kata akun @maknya****

“aku pernah mau triak aku malu jadi aku biarin sampe yg bonceng sadar sendri”. Ucap akun @gemoy******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini