Share

5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot

Dita Pramesti, Okezone · Selasa 07 Mei 2024 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 07 612 3005448 5-potret-mesra-donna-harun-dengan-sang-suami-yang-jarang-disorot-AO1VjSaeJN.jpg 5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, (Foto: Instagram @donnaharunofficial)
A A A

5 Potret Mesra Donna Harun dengan sang Suami yang Jarang Disorot, akan diuraikan singkat melalui artikel ini.

Donna Harun, aktris senior yang awet muda dan mempesona, tak hanya dikenal karena perjalanan karirnya yang panjang, tetapi juga kehidupan keluarganya. Jarang mengumbar kemesraan di publik, Donna Harun belum lama ini terlihat memamerkan potret kebersamaan dengan sang suami, Ad Hanafiah yang jarang disorot media.

 BACA JUGA:

Nah, seperti apa potret kebersamaan pasangan ini yang menikah pada 2019 ini? Dihimpun dari akun Instagram pribadi Donna, @donnaharunofficial, berikut ini lima potret mesra Donna Harun dengan sang suami yang jarang disorot, Selasa (7/5/2024)

1. Rayakan ultah suami: Baru-baru ini Donna merayakan momen ulang tahun sang suami dengan berlibur mewah berdua. Dari potret tersebut, terlihat sang suami mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih dipadukan dengan vest berwarna hitam. Donna juga tampil anggun dengan dress motif bunga berwarna biru dilengkapi dengan kacamata berwarna hitam.

(5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, Foto: Instagram @donnaharunofficial)

2. Rangkul mesra: Potret kemesraan Donna Harun dan sang suami tak habis sampai di situ. Keduanya membuat warganet gemas saat berpose saling merangkul. Keduanya memasang ekspresi yang bahagia, sambil tersenyum manis ke arah kamera. Potret ini menambah kesan harmonis. 

 

(5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, Foto: Instagram @donnaharunofficial)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pose candid: Pasangan suami-istri ini juga terlihat lengket berdua saat berpose candid. Nampak Donna merangkul erat lengan kiri sang suami dengan tangan kanannya. Pose ini seolah memperlihatkan keromantisan dan kehangatan yang terpancar di antara mereka.

(5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, Foto: Instagram @donnaharunofficial)

4. Liburan mewah: Potret momen kebersamaan Donna dan suami saat menghabiskan waktu berdua berlayar di laut dengan kapal yacht mewah Donna dan Ad Hanafiah tampak menikmati momen berdua bak pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu.

(5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, Foto: Instagram @donnaharunofficial)

5. Old money vibes: Dalam potret terakhir, Ad Hanafiah dan Donna Harun menunjukkan kekompakan dan keanggunan mereka. Keduanya duduk berdampingan dengan pose yang santai, sambil meletakkan satu di atas paha. Donna tampil dalam balutan long coat berwarna krem, menghadirkan esensi gaya old money yang klasik. Sementara sang suami mengenakan vest berwarna navy yang memberikan sentuhan formal, santai dan berkelas.

 

 

 (5 Potret Mesra Donna Harun dengan Sang Suami yang Jarang Disorot, Foto: Instagram @donnaharunofficial)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini