Share

Momen Haru Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 08 Mei 2024 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 08 612 3006188 momen-haru-pengajian-jelang-pernikahan-rizky-febian-dan-mahalini-BMtKEU7e46.jpg Moemen pengajian Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
A A A

RIZKY Febian dan Mahalini menggelar acara pengajian jelang pernikahan hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara pengajian mereka bahkan berlangsung di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sepanjang acara pengajian, keluarga Sule tampak khusyuk mengaji dan membaca doa demi kelancaran sampai hari bahagia Mahalini dan Rizky Febian. Pasangan ini rencananya akan menjalani prosesi akad nikah pada 10 Mei 2024 mendatang.

Momen haru acara pengajian keluarga Rizky Febian dibagikan dalam sebuah video di akun Instagram @rizkyfbian. Pengajian tersebut diketahui digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Tak tampak sang calon mempelai wanita disana. Sepertinya momen ini memang hanya dihadiri Rizky Febian dan keluarganya, tanpa Mahalini. Dalam video tersebut, Sule beserta anak-anaknya yang mengenakan baju dengan motif dan warna senada selalu mendampingi Rizky Febian.

Rizky Febian

Mereka larut dalam suasana haru saat Rizky Febian meminta izin untuk menikahi pujaan hatinya. Doa-doa terbaik, pelukan hangat serta air mata bahagia bercampur haru mengiringi langkah Rizky Febian untuk membangun keluarga bagu bersama Mahalini. Satu persatu adik Rizky Febian memeluk kakak mereka begitu eratnya secara bergantian.

Bukan hanya anak-anak Sule dari mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah yang hadir di acara itu melainkan pula putra sematawayang Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Mereka tampak bahagia saat bermain bersama Adzam. Hadir pula Santyka Fauziah, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Sule.

Dalam video itu, tampak Rizky Febian bersalaman dengan Santyka Fauziah. Sule pun membagikan potret selfie bersama pujaan hatinya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Leo)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini