Share

5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 09 Mei 2024 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 05 09 612 3006445 5-potret-syantika-putri-pacar-baru-sule-JNFUjWAZ6A.jpg 5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, (Foto: Instagram @syantikafauziah)
A A A

5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, bisa dibaca melalui uraian singkat di artikel ini. Komedian Tanah Air Sutisna alias Sule kini kembali jadi sorotan publik, karena di momen jelang pernikahan sang anak, Rizky Febian, Sule diketahui sudah punya kekasih baru bernama Santyka Fauziah.

Santyka turut hadir dalam acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Santyka tampil cantik dengan balutan busana Muslim dan hijab yang juga seragaman dengan keluarga besar Sule.

Momen hadirnya Santyka sebagai kekasih baru Sule ini pun sontak bikin netizen ikut terpana. Terlebih, sosok Santyka masih begitu muda dan memiliki paras cantik saat berada di samping Sule.

 BACA JUGA:

Penasaran, seperti apa sosok Santyka Fauziah, kekasih baru Sule yang juga ikut hadir di pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Berikut uraiannya, dihimpun dari akun Instagram pribadi Santy, @santykafauziah, Kamis (9/5/2024)

 BACA JUGA:

1. Kompak pakai outfit seragam: Santyka dan Sule nampaknya menjalin hubungan asmara yang serius. Terlihat wanita 25 tahun ini mengenakan baju Muslim yang seragam dengan Sule dan keluarga besar lainnya, keduanya mengenakan outfit kembar bernuansa coklat earth tone dan motif yang sama.


(5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, Foto: Instagram @santykafauziah)

2. Ikut pengajian pernikahan Rizky Febian: Santyka turut hadir di acara pengajian jelang pernikahan sang calon anak sambung, Rizky Febian. Nampak Santyka tengah duduk sembari berdoa di acara tersebut.

 

 (5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, Foto: Instagram @santykafauziah)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Foto bareng bunga: Tak cuma humoris, Sule rupanya juga bisa romantis ke pasangannya. Terbukti Santyka asyik berpose dengan bouquet bunga mawar berwarna merah muda ini. Dalam keterangan unggahannya, Santyka menjelaskan bunga tersebut dikirimkan dari Sule secara tiba-tiba untuknya.

(5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, Foto: Instagram @santykafauziah)

4. Anggun berhijab: Santyka menampilan pesonanya dalam balutan hijab berwarna lilac yang lembut, dipadukan dengan outfit hitam elegan. Santyka juga pamer wajah glowing dan hidungnya yang mancung.

(5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, Foto: Instagram @santykafauziah)

5. Doyan selfie: Kekasih baru Sule ini te asyik selfie di mobil. Santyka yang berparas cantik ini nampaknya doyan selfie dan memamerkan kecantikannya pada netizen. Terlihat Santyka tersenyum manis dengan riasa wajah ala Korean make up yang menambah kesan cute.

 (5 Potret Syantika Putri Pacar Baru Sule, Foto: Instagram @santykafauziah)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini