Share

Virgoun Masih Kukuh, Vidi Aldiano Mulai Merosot dari Chart Music on Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 205 1828958 virgoun-masih-kukuh-vidi-aldiano-mulai-merosot-dari-chart-music-on-dahsyat-fPeisTViiJ.jpg Virgoun (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Tidak banyak perubahan yang terjadi di tangga lagu Music on Dahsyat Selasa (12/12/2017) jika dibandingkan dengan urutan tangga lagu sebelumnya. Tetapi, rupanya RAN tetap berhasil meraih prestasi dalam tangga lagu harian yang tengah didatangi banyak lagu baru tersebut.

Melawan Dunia, karya mereka bersama Yura Yunita, berhasil menyabet posisi keenam yang sebelumnya diduduki Terbenar karya Vidi Aldiano. Terbenar terhitung lagu yang sudah cukup lama ada di tangga lagu, namun bukan yang paling tua. Kemerosotannya ke posisi ketujuh membuatnya harus harap-harap cemas terdepak lebih dahulu dari mantan raja, Indahnya Dunia karya Andien yang ada di posisi terbawah.

(Baca Juga: Ada Lagu Yuni Shara di Playlist Favorit, Raffi Ahmad Tersipu Malu)

(Baca Juga: Lamar Tiffany 'SNSD', Fans Tulis Pesan Romantis di Gedung Tertinggi Taiwan)

Apalagi, posisi Terbenar masih diancam Sweet Talk sebagai lagu terbaru. Terbenar juga dibayang-bayangi Kutunggu Kabarmu karya Maudy Ayunda, lagu yang masuk persis sebelum Sweet Talk. Sementara itu, yang masih aman di posisi tengah adalah X (featuring SonaOne) karya Afgan.

Sementara itu, Bukti karya Virgoun tetap jadi raja tangga lagu. Hingga kini, posisi itu juga masih diperebutkan oleh Remaja karya Hivi yang ada persis di bawahnya. Untuk lebih lengkapnya, simak tangga lagu Music on Dahsyat Selasa (12/12/2017) berikut ini:

1. Bukti – Virgoun

2. Remaja – Hivi

3. Tukar Jiwa – Tulus

4. Terpesona (feat. Gamaliel) – Isyana Sarasvati

5. X (feat. SonaOne) – Afgan

6. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN

7. Terbenar – Vidi Aldiano

8. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda

9. Sweet Talk (feat. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

10. Indahnya Dunia – Andien.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini