Share

Ada Lagu Yuni Shara di Playlist Favorit, Raffi Ahmad Tersipu Malu

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 598 1828945 ada-lagu-yuni-shara-di-playlist-favorit-raffi-ahmad-tersipu-malu-eg59bmzSju.jpg Raffi Ahmad (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA – Raffi Ahmad jadi malu karena salah satu rahasianya terungkap di panggung Dahsyat RCTI, Selasa (12/12/2017). Pasalnya, daftar lagu (playlist) lawas favoritnya jadi bahan candaan sekaligus pertanyaan bagi host Denny Cagur dan bintang tamu, Lingua.

Pertama, playlist lagu Raffi seluruhnya berisi penyanyi dan musisi wanita. Di antaranya ada Desy Ratnasari dan Titi DJ dalam playlist itu, tapi yang menarik adalah ada lagu Mengapa Tiada Maaf, karya mantan kekasihnya sendiri, Yuni Shara. Awalnya, Denny hanya heran karena tidak ada sama sekali musisi laki-laki tapi kemudian berniat menjahili pria yang sekarang sudah jadi suami Nagita Slavina tersebut.

(Baca Juga: Lamar Tiffany 'SNSD', Fans Tulis Pesan Romantis di Gedung Tertinggi Taiwan)

(Baca Juga: Uji Adrenalin, Al Ghazali dan Dara The Virgin Tampil di Film Bergenre Suspense)

“Kalau empat lagu yang lain lo suka, yang satu lagi lo suka orangnya, lo cinta,” ujar Denny.

Kontan Raffi menyalahkan tim produser Dahsyat karena menaruh lagu itu. Tapi ia terlanjur jadi bahan candaan Denny dan Lingua yang tengah senang-senangnya mengungkap masa lalu. Bahkan, Amara sampai menguak masa lalu Raffi yang lain, yang sebenarnya masih berbekas di kenangan para fans Raffi. Amara berani menyeletuk karena Raffi sempat membandingkan lagu-lagu lawas dengan lagu baru.

“Kalau gue sih lebih senangnya lagu 1990-an. Lagu sekarang isinya EDM-EDM gitu,” ujar Raffi, berkelit dari bahasan Yuni Shara.

“Kalau lagu yang 2000-an, sukanya BBB ya?” timpal Amara cepat.

Tidak ingin kalah, playlist Denny juga diungkap. Denny mengaku anak band, dan seisi playlist miliknya hanya berisi lagu-lagu musisi laki-laki. Benar saja, isi playlist Denny adalah Jangan-Jangan karya DOT, Dongeng karya Wayang, Kangen karya Dewa 19, Terserah karya Humania, dan Gerangan Cinta karya Java Jive.

Sementara itu, grup favorit Lingua di masa kini ternyata adalah Hivi. Ketiga personel Lingua (Amara, Frans Mohede, Arie Widiawan) sepakat atas lagu itu ketika tengah membacakan tangga lagu Music on Dahsyat. “Favorit aku, Hivi,” ujar Amara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini