Share

Uji Adrenalin, Al Ghazali dan Dara The Virgin Tampil di Film Bergenre Suspense

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 206 1828938 uji-adrenalin-al-ghazali-dan-dara-the-virgin-tampil-di-film-bergenre-suspense-pfoiZBLjXE.jpg Al Ghazali dan Dara (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Al Ghazali dan Dara 'The Virgin' melebarkan sayap ke dunia layar lebar. Kali ini, Al bersama Dara akan tampil dalam film bergenre suspense yang judulnya masih dirahasiakan. Disutradarai Bambang Drias film ke empat karya Applecross Production ini akan diikut dalam Lomba Festival Internasional. 

Bahkan, film yang membuat penonton memutar otak memecahkan misteri ini juga akan ditayangkan di di Asia, Eropa, dan Amerika. Sebab, Bambang Drias menargetkan jika filmnya ini akan mendapatkan penghargaan di sejumlah Festival Film Internasional.

(Baca Juga: Lihat Totalitas Vino G Bastian Jadi Chrisye, Umay Shahab: Parah, Keren Banget)

(Baca Juga: Kesal Kena Ulah Iseng Host Dahsyat, Amara 'Lingua' ke Denny Cagur: Enggak Sopan!)

Eksekutif Produser, Lukas Aspari dan Mr Gwei Tze Co menjelaskan bahwa filmnya akan diperlombakan tetapi juga mengandung unsur komersil agar bisa dinikmati penonton luas. "Ya, karena film ini adalah gabungan seni dan komersil, saya mengharapkan tidak hanya komersial saja dalam film yang diberikan akan tetapi ada nilai seninya yang menjajikan," ujar Lucas.

"Penonton akan diberikan suguhan yang puas. Sangat menarik, penuh teka-teki dan penuh adrenalin. Penulisnya sudah ngetop yaitu Alim Sudio yang merupakan penulis dari film Ayat-ayat Cinta 2, karena ini merupakan sesuatu yang menghibur dan unik,” sambung Lukas.

Bekerjasama dengan sineas film Malaysia, untuk awal film ini akan dipasarakan di Indonesia dan Negeri Jiran. Pasar Malaysia untuk awal dirasa peluang yang tepat.

“Potensi market Indonesia dan Malaysia, pertama kali kerjasama dan akan kami pasarkan juga secara global," ujar Gwei. 

Film ini bercerita tentang persahabatan empat orang perempuan cantik yakni Wennie (Dara The Virgin), Cherry (Laura Theux ), Wulan (Meta Permadi), dan Nina (Aliyah Faiziah). Perjalanan liburan mereka seketika menjadi perjalanan penuh misteri karena menempati satu vila. Cerita pembantaian sang pemilik vila menjadi salah satu part misteri yang semakin membuat suasana liburan mencekam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini