Share

Hebat, Model di China 30 Ganti Pose dalam Semenit saat Pemotretan!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 194 1829632 hebat-model-di-china-30-ganti-pose-dalam-semenit-saat-pemotretan-ZFsL6rISuG.jpg Model di China 30 ganti gaya dalam semenit sesi pemotretan (Foto:Viralforreal)
A A A

 

SEBAGAI seorang model profesional, berhadapan dengan kamera seraya berpose menarik merupakan bagian dari pekerjaan yang harus dilakukan. Bahkan, mereka juga dituntut untuk melakukan berbagai macam pose berbeda agar mendapatkan hasil foto yang menarik dan maksimal.

Hal ini pula yang dilakukan oleh para model asal China. Bahkan, aksi mereka berpose di hadapan kamera tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Ada apa gerangan?

Beberapa model yang bekerja untuk sebuah produk online shop Taobao menjadi buktinya. Ya, mereka memiliki kemampuan berpose yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:

Sempat Viral Jadi Pekerja Kafe, Wanita Ini Malah Sukses Jadi Model

Bagaimana tidak, para model cantik tersebut mampu berganti ragam pose dengan sangat cepat. Bahkan, hanya dalam waktu satu menit, mereka bisa berganti pose hingga 30 kali. Wow!

Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan seorang model yang berganti gaya dengan mengambil tas menggunakan kaki. Well, tingkat kecepatan mereka saat berganti gaya memang secepat bidikan kamera yang diambil oleh fotografer.

Sejak video tersebut diunggah oleh akun Shanghai Expat di Facebook, sejumlah lebih dari 2 juta pengguna telah melihatnya. Tak ayal bila para netizen dibuat kagum dengan proses pengambilan foto yang melibatkan para model tersebut.

BACA JUGA:

Kisah Model Kebugaran yang Menginspirasi Semua Orang, Jangan Berhenti Bermimpi!

"Mereka lagi pemotretan atau sedang menari?" komentar salah seorang netizen di dunia maya.

Mengutip Viral4Real, Rabu (13/12/2017), berpose cepat bagi seorang model saat pemotretan memang menjadi fenomena tersendiri di China. Pada 2014 artikel China Daily melaporkan bahwa para model memiliki jadwal yang cukup padat.

Mereka bisa bekerja untuk sejumlah brand high-street fesyen sekira 150 pasang busana dan menghasilkan 700 pose berbeda. Namun, apa yang mereka lakukan tampaknya sepadan dengan upah yang diterima. Pasalnya, upah yang mereka terima yakni sejumlah USD1500 atau senilai Rp19 juta per hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini