Share

Geng Ashanty Berbondong-bondong Ucapkan Selamat Ultah kepada Arsy

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830675 geng-ashanty-berbondong-bondong-ucapkan-selamat-ultah-kepada-arsy-NFndNjebj4.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada Kamis 14 Desember 2017 mendapatkan perhatian dari para followersnya di Instagram. Tak cuma itu, Geng Ashanty juga kompak mengucap selamat ulang tahun ketiga kepada Arsy.

Ucapan itu pun dibalas hangat Ashanty, dan seluruhnya ada di Instagram Story di hari ulang tahun Arsy. Dari balasan Ashanty, setidaknya sudah ada ucapan dari Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati. Ririn cukup mendoakan Arsy sementara Nindy ikut-ikutan Ashanty mengenang masa lalu. Nindy sempat meledek Ashanty karena termasuk yang sulit dibantu saat akan melahirkan Arsy.

(Baca Juga: Cara Teuku Wisnu Berikan Manfaat kepada Masyarakat)

(Baca Juga: Cerita Dimas Anggara Salah Kostum saat Suhu Capai Minus 4 Derajat)

“3 tahun lalu Arsy lahir aku nungguin di RS nemenin si bawel yang parnoan mau operasi. Setahun yang lalu di ulang tahun Arsy kita masih kaya dugong baru habis lahiran,” tulis Nindy dalam foto-fotonya.

Happy birthday sayangku Arsy, jadi anak jenjut kesayangan ayah bunda yaaaa. Sayang keluarga dan jadi anak sholeha amiinnn nanti tunggu kado dari mas Abhi dan adek bayi ya,” lanjut Nindy.

Pesta ulang tahun Arsy sendiri digelar di Bangkok, Thailand, dalam rangka liburan mereka. Ashanty diketahui membawa keluarga, termasuk sang suami Anang Hermansyah, dan asisten-asistennya. Ashanty juga memamerkan momen ulang tahun yang bertema unicorn tersebut. Sementara itu, ucapan selamat tetap tertulis dari warganet.

Unicorn party 😍,” tulis Ashanty dalam caption.

Happy Birthday Arsy❤️ Semoga selalu menjadi anak yg soleha, sayang orangtua, kebanggaan keluarga.. God bless!💋,” komentar seorang warganet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini