Share

Cara Teuku Wisnu Berikan Manfaat kepada Masyarakat

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830670 cara-teuku-wisnu-berikan-manfaat-kepada-masyarakat-kc5I1sBIh2.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Teuku Wisnu selalu mencoba menjadi manusia yang selalu bermanfaat untuk masyarakat. Kini kiprahnya di dunia hiburan pun sedikit berkurang karena hanya menjadi presenter dan mengisi acara yang bersifat informatif untuk penontonnya.

Seiring berjalannya hijrah, Wisnu pun lebih banyak membangun basis ekonomi mandiri dengan membuka usaha. Tak semata-mata membangun usaha, suami Shireen Sungkar ini juga ingin memberikan manfaat.

(Baca Juga: Cerita Dimas Anggara Salah Kostum saat Suhu Capai Minus 4 Derajat)

(Baca Juga: Awal Januari 2018, Rifky Balweel & Biby Alraen Langsungkan Pernikahan)

Selain membuka lapangan pekerjaan, Teuku Wisnu juga ingin berikan dampak positif untuk tempatnya berusaha, Malang misalnya ketika ia membuka Malang Strudel. Ketika tempat usahanya berulang tahun, Wisnu pun merayakannya dengan cara bermanfaat.

Teuku Wisnu ingin membangun ikatan kuat antara ayah dan anak di lingkungan usahanya. Ia ingin orangtua dan anak bisa menjalin kekompakan dalam mengerjakan satu hal dalam Shopping Race Ayah dan Anak.

(Baca Juga: Shandy Aulia Bongkar Rahasia Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis)

(Baca Juga: 5 Anak Selebriti Ini Lebih Terkenal ketimbang Orangtuanya, Nomor 4 Punya 3,4 Juta Followers)

"Kita senang lihat para warga dari anak-anak sampai orangtua ikut gembira bersama. Kita selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian dan banyak manfaat positifnya,” tutur Teuku Wisnu.

Wisnu pun membagikan momen keseruan ini di Instagram miliknya. Dengan demikian ia bisa menyebarkan hal positif di media sosial. "Seru banget nih shoping race antara ayah dan anak, pengen banget nanti ketika diadakan lagi ikut main juga in syaa Allah," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini