Share

Sempat Diludahi, Jadi Alasan Gracia Indri Sembunyikan Kasus KDRT David 'Noah'

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833415 sempat-diludahi-jadi-alasan-gracia-indri-sembunyikan-kasus-kdrt-david-noah-EnyPpaIkp8.jpg David dan Gracia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Perjalanan rumah tangga Gracia Indri dan David 'Noah' masih dalam tahap perpisahan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Rohman Hidayat, pengacara Gracia menyebutkan beberapa fakta menarik di balik keretakan rumah tangga kliennya tersebut.

Saat dihubungi pada Rabu (20/12/2017), Rohman menyebutkan bahwa masalah yang dihadapi Indri dan David adalah persoalan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), selain psikologi. Sebelumnya, masalah tersebut sempat ditutup-tutupi dan akhirnya bersedia terang-terangan membahasnya.

"Bukan masalah hanya psikis, tapi fisik juga ada. Jadi ada alasan-alasan kenapa ajukan gugatan sekarang itu jauh lebih terbuka karena saya enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas," ujar Rohman.

(Baca Juga: Kabar Duka Hollywood, Pengisi Suara Daphne 'Scooby-Doo' Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Dari Awal Menikah, David dan Gracia Indri Sudah Ingin Cerai)

"Padahal waktu itu tujuannya untuk menutupi fakta sebenarnya agar tidak membuka aib. Kalau kenyataannya dia mau jelas ya sekarang gugatannya yang jelas" tegasnya.

Keputusan Gracia untuk menutupi persoalan KDRT adalah dengan adanya dua alasan khusus. Pengacara menyebutkan bahwa keterbukaan kasus tersebut adalah permintaan dari Gracia sendiri.

"Pada saat itu pertimbangannya, satu, agar tidak membuka aib. Kedua, menjaga nama baik karena dia peraonel band terbesar di Tanah Air. Sekarang karena seolah-olah persidangannya dibilang enggak jelas ya kita ceritakan saja yang sebenarnya, bahwa ada KDRT fisik, psikis, ada tutur bahasa yang menyakitkan," jelasnya.

Rohman menyebutkan salah satu tindakan tidak menyenangkan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. "Belum lagi setelah selesai bertengkar diludahin sama David. Itu ada. Ada dalam gugatan," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini