Share

Labrak Dancer karena Genit ke Angga, Dewi Perssik Akui Sempat Malu

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833432 labrak-dancer-karena-genit-ke-angga-dewi-perssik-akui-sempat-malu-McKMXfimpp.jpg Dewi Perssik (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Angga Wijaya sukses membuat Dewi Perssik naik pitam lewat skenario kejutan ulang tahun. Pasalnya dalam skenario ultah itu, Angga Wijaya berusaha membuat Dewi Perssik cemburu dengan melabrak seorang dancer. Lantas semua itu menjadi berbalik kebahagiaan ketika ucapan ulang tahun tampak diberikan pada Depe.

Hal itu pun langsung membuat Depe kaget hingga merasa malu lantaran menyadari itu hanyalah rekayasa semata. Namun Depe juga tak memungkiri bila dirinya sempat trauma dengan kejadian tersebut.

(Baca Juga: Sisipkan Nama Nabi, Oki Setiana Dewi Miliki Harapan dari Anak Ketiga)

(Baca Juga: Sempat Diludahi, Jadi Alasan Gracia Indri Sembunyikan Kasus KDRT David 'Noah')

"Habis itu langsung ada surprise. Aku kaget udah malu, udah merah banget mata aku bukan maksudnya, aku udah trauma," kata Dewi Perssik pada Go Spot RCTI, rabu (20/12/2017).

Sebelumnya Depe sempat menceritakan awal mula skenario yang disusun sang suami yang kedapatan terus berbincang dengan seorang dancer. Pada awalnya Depe hanya menganggap bahwa hal itu merupakan suatu pekerjaan.

"Jadi kemarin tuh aku lihatin dia (Angga) tuh ngobrol, ngobrol mulu sama cewek. 'Itu apasih yang diobrolin?' Cuma aku enggak mau ngomong. Cuma aku sempat ngomong di mobil, 'A emang cewek dancer itu ngapain sih kok giniin HP, emang minta nomor telefon atau gimana?'. dia(suami) bilang 'iya tadi si cewek itu minta nomor handphone aa untuk kerjaan'" sambungnya.

Tak sampai di situ hingga hari kedua Depe kembali melihat pemandangan yang sama bahwa sang suami masih berbincang-bincang dengan dancer tersebut. Tak terima akhirnya Depe langsung melabrak dancer tersebut, bahkan diakui Depe terlontar teguran kasar yang dialamatkannya pada dancer itu. Bahkan sang suami juga tak lepas dari amukan Depe.

"Besoknya yang kedua Aa tuh dipegang-pegang gini diem aja 'awas kamu ya ya'. Udah terusnya aku tegur dia. 'Aa ngapain lagi cewek itu minta nomor telefon lagi atau aa yang minta nomor telpon ke dia' 'kamu harus bisa hargain aku'. Maaf nih aku sampai ngomong begini 'dia tuh dancer aku Dewi Perssik kamu ngapain kaya gitu, jangan malu-maluin aku', aku sampai kaya gitu, kesel," lanjutnya.

"Becanda ketawa-ketiwi lagi, yaudah aku langsung ke tempat cewek itu terus ngomong gini 'Heh ngapain lo ketawa-ketawa ama laki gue' Keluarlah kata-kata 'lagian kamu perempuan jangan gatel-gatel, udah punya laki orang ngapain kamu kaya begitu'," tandasnya.

Bersamaan dengan itu, lantas sang suami langsung keluar dan membawa kue ulang tahun pada Dewi Perssik. Hal ini pun tentunya membuat Dewi senang bukan kepalang dan sedikit agaknya sedikit malu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini