Share

Ganti Warna Rambut, Cita Citata Dinilai Makin Cantik

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 27 Desember 2017 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836529 ganti-warna-rambut-cita-citata-dinilai-makin-cantik-KJIEYFtXja.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata nampaknya serius dengan pernyataannya beberapa waktu lalu tentang penapilannya. Ia menyatakan bahwa di akhir tahun, dirinya akan mengubah penampilannya, termasuk mengganti warna rambut.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, wanita 23 tahun tersebut nampak segar dengan warna rambut biru gelap dan abu-abu. Bahkan dirinya sempat memberi pertanyaan kepada para followersnya mengenai warna baru rambutnya.

(Baca Juga: Indahnya, Jessica Iskandar Ajarkan El Barack Berbagi di Jalanan Kota Roma)

(Baca Juga: Liburan Ke Jepang, Ayu Dewi dan Keluarga Gunakan Kimono hingga Ikuti Upacara Minum Teh)

"#mynewhair #yayornay ?," tulis Cita Citata pada keterangan foto.

Pertanyaan tersebut sontak membuat para warganet setuju dengan penampilan baru pelantun Sakitnya Tuh Disini. Bahkan mereka menyatakan bahwa warna ombre rambut baru Cita membuat dirinya terlihat lebih segar, cantik, dan dewasa.

"Makin cntik makin nmpk lebih dewasa," tulis Arif_hutomo.

"Wow cantik kakak @cita_citata di ombre keliatan lebih seger," tulis Teguhkurniawan0303.

"@cita_citata aaaaaa.... Cantik banget sumpah... Kak citaa aku lope lope, rambutnya Bagus bangeeett," tulis orinashahidah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini