Share

Ayu Ting Ting Nangis Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Bilqis

Sumarni, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836900 ayu-ting-ting-nangis-rayakan-ulang-tahun-ke-4-bilqis-y1gC0aDcyK.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun keempat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak pada Kamis (28/12/2017). Tepat pukul 00.00 WIB, Ayu yang ditemani oleh keluarga kecilnya memberikan Bilqis kejutan berupa sebuah kue ulang tahun.

Dalam sejumlah video yang diposting di laman Instagram pribadinya terlihat pelantun Sambalado ini cukup emosional. Bahkan janda Henry Baskoro Hendarso ini tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan ulang tahun untuk sang buah hati.

Kendati demikian, Ayu berharap di hari spesial Bilqis, si kecil bisa menjadi anak saleha dan tumbuh sebagai sosok yang membanggakan bagi keluarga. Ungkapan haru itu ditulis Ayu pada unggahan di Instagram yang dilengkapi potret dirinya berdua dengan Bilqis.

 

(Baca Juga:Selalu Membuka Kakinya saat Foto, Nia Ramadhani Bikin Netizen Greget)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahagia Rayakan Ultah Bilqis dengan Tema Ini)

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak. Semoga Bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yang pinter, saleha. Semoga apa yang Iqis cita-citakan tercapai nak dan bisa membanggakan bunda amin," doa Ayu.

Sebagai orangtua tunggal, bintang sinetron Ayu Anak Depok City ini juga berjanji akan terus berusaha membahagiakan Bilqis di masa depan. Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada sang anak karena selalu menjadi penghibur lara di kala tengah dilanda masalah.

"Bunda selalu berdoa untuk Bilqis, apapun itu bunda akan selalu berjuang untuk Bilqis bahagia dan masa depan Bilqis. Enggak kerasa sekarang Bilqis sudah 4 tahun dan tumbuh menjadi anak yang baik, yang selalu sayang dan mengerti bunda, dan selalu bilang i love you ke bunda, terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak," ucap Ayu.

"Terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis n bersykur nak......bunda akan selalu jaga Bilqis n berusaha yang terbaik buat Bilqis.....kita semangat terus y nak....Bilqis hidup bunda, i love you nak ❤️🎁🎂🎉🍻😍😘🌹💐," sambungnya.

Tidak menunggu lama bagi para warganet untuk ikut memberikan selamat kepada balita berambut keriting tersebut di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan yang terbaik untuk Bilqis.

"Terharu.... 😭😭😭😭 HBD Bilqis.... Sehat pinter dan selalu sayang bunda yaaa..... Jangn tinggalin bunda @ayutingting92," komentar @renokayon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini