Share

Bukan Cuma Casing HP, Kamar Jadul Via Vallen Juga Penuh Logo MU

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836929 bukan-cuma-casing-hp-kamar-jadul-via-vallen-juga-penuh-logo-mu-6vN73waZKN.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen akhirnya menjelaskan bahwa Manchester United (MU) memang menjadi klub sepakbola favoritnya. Pada salah satu unggahan barunya di akun Instagram, pelantun tembang Sayang tersebut menunjukkan kamar tidurnya beberapa tahun silam yang dipenuhi dengan logo klub sepakbola asal Inggris tersebut.

Pada akun @viavallen, wanita berdarah Jawa ini mengunggah foto yang didominasi warna merah dan beberapa atribut MU. Di antaranya adalah poster, kasur, dan selimut yang bergambar MU.

Sementara itu, pada keterangan fotonya, pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia tersebut menjelaskan maksud dari unggahan fotonya kali ini. Ia teringat kamarnya terdahulu akibat komentar para penggemar di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

(Baca Juga: Nenek 68 Tahun Ini Jadi Vokalis Grindcore, Sudah Punya Album Sendiri!)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Nangis Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Bilqis)

"Gara2 postingan aku yg di mirror di komenin sama para manchunian dan yg lainnya. Mendadak inget kamar jaduLkuu, terus ngubek2 galeri foto dan nemuu inii 😂😂😂," tulis Via di awal caption.

"Jaman dulu masih suka2nya pasang poster di kamar. Yg di tempelin pasti posternya avril sama MU doang 🙈. Kasurnya MU, bed covernya jg MU cm pas di foto ini spreinya lagi ganti tp selimutnya tetep MU. Krn memang ga niat ngefotoin kamar dengan properti MUnya sihhh, ini ceritanya pas lagi ngefoto barang2 pemberian dr temen2 vyanisTy ( boneka dan pigora nama ) pd saat kamar saya masih di dominasi warna merah gara2 demen MU 🙈. #GGMU #nostalgiakamarjamanenom," tambahnya.

Beberapa waktu terakhir, Via Vallen memang menunjukkan rasa cintanya pada MU melalui beberapa foto yang diunggah. Meskipun dilakukan secara tidak sengaja, nyatanya casing atau pelindung ponselnya berlogo MU tetap menjadi pusat perhatian warganet.

Tak heran warganet pun berlomba-lomba memberikan komentar. Mereka merasa bahagia karena memiliki klub sepakbola yang sama dengan penyanyi yang diidolakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini