Share

Polisi Masih Buru Wanita Pemasok Sabu Tio Pakusadewo

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837053 polisi-masih-buru-wanita-pemasok-sabu-tio-pakusadewo-Vrquj4CfTo.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Proses pengejaran terhadap V, wanita pemasok sabu untuk Tio Pakusadewo hingga saat ini masih terus dilakukan pihak kepolisian. Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, keberadaan V masih belum menemukan titik terang.

"Sampai sekarang belum kami temukan ya," kata Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (28/12/2017).

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada 19 Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil narkotika jenis sabu lengkap dengan alat hisapnya.

(Baca Juga: Tak Hanya Terpeleset Manja, Syahrini Juga Tersesat di Danau St. Moritz)

(Baca Juga: Usai Pembatalan Konser Tel Aviv, Perwakilan Israel Ingin Bertemu Lorde)

Barang bukti yang diamankan dari Tio Pakusadewo sendiri berasal dari seorang pengedar berinisial V. Saat dimintai keterangan oleh penyidik, Tio mengaku membeli empat paket kecil sabu dari V seharga Rp1,3 juta.

Sementara terkait status V yang masih buron, Kombes Argo menyebut pihak kepolisian sedikit mengalami kendala dalam melakukan pengajaran. Pasalnya, Tio Pakusadewo mengaku tidak memiliki kedekatan dengan V.

"Saya sendiri sudah menanyakan ke tersangka Tio siapa saudari V itu, dia juga baru kenal, karena dia butuh menawarkan ya dia beli kan gitu," tutur Kombes Argo Yuwono.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini