Share

Senyum Kecil Tio Pakusadewo saat Tiba di Pusat Rehabilitasi

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837473 senyum-kecil-tio-pakusadewo-saat-tiba-di-pusat-rehabilitasi-Vh1OrHFp2N.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tio Pakusadewo resmi dipindahkan dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ke RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) untuk direhabilitasi. Proses pemindahan Tio mengacu pada hasil assessment Badan Narkotika Nasional (BNN) yang mengkategorikan sang aktor sebagai pemakai atau korban penyalahgunaan narkotika.

Pantauan Okezone di lokasi, Tio Pakusadewo datang bersama tiga penyidik yang dipimpin Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander. Tio yang mengenakan kaus berkerah warna biru muda terlihat santai dengan kondisi tidak terborgol.

(Baca Juga: Justin Bieber Ternyata Bukan Penyebab Perselisihan Selena Gomez & Ibunda)

(Baca Juga: Kartika Putri Geram Asal-usul Anaknya Dibahas)

Selain didampingi penyidik, Tio Pakusadewo juga datang bersama Ronny Talapessy selaku kuasa hukum. Sempat melempar senyuman tipis setibanya di lokasi, Tio pun menjawab pertanyaan wartawan seputar kondisinya saat ini.

"Sehat," singkat Tio Pakusadewo.

Sayang, tidak ada keterangan lebih rinci dari Tio Pakusadewo. Ia hanya sempat menyatakan kesiapan mengikuti rehabilitasi sebelum digiring masuk ke ruang Unit Narkoba RS Selapa Polri.

Tio Pakusadewo ditangkap Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 1,06 gram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini