Share

Indro Warkop Senang Lihat Anak Kecil Lompat Saat Nonton Kartun Asli Indonesia

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837578 indro-warkop-senang-lihat-anak-kecil-lompat-saat-nonton-kartun-asli-indonesia-Qs2FCiRPD9.jpg Indro Warko (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penghujung 2017, layar lebar Indonesia dipenuhi oleh sederet film liburan. Baik untuk segmentasi dewasa, remaja dan anak-anak. Salah satunya adalah Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Antusiasme penonton film tersebut membuat Indro Warkop selaku pengisi suara Profesor Juned ikut bersemangat. Ia mengatakan bahwa tayangan animasi yang perankannya dapat menjadi interaksi keluarga lantaran bisa disaksikan semua kalangan.

Indro pun berkesempatan untuk melakukan nonton bareng bersama penonton dan memilah reaksi humor dalam film berdasarkan kategori usia penonton.

(Baca Juga: Seminggu Lebih Ditahan Karena Narkoba, Tio Pakusadewo Ingin Tobat)

(Baca Juga: Masuk Daftar '100 Wanita Tercantik', Natasha Wilona Kalahkan Chelsea Islan & Raisa)

"Kalau boleh saya bilang penontonnya kan dari semua kalangan, dari keluarga kita memang untuk keluarga ada bapaknya, ibunya, anaknya. Jadi supaya ada interaksi juga dalam keluarga, kehangatan," ujar Indro di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

"Kan betul tadi kelihatan tadi ketawa untuk bapak ibunya, ini ketawa untuk kakak-kakaknya yang remaja," tambahnya.

Ada satu reksi penonton yang membuatnya tekejut saat melakukan nonton bareng. Pasalnya, ia menyaksikan seorang penonton anak-anak yang melompat kegirangan saat menyaksikan filmnya.

"Bahkan tadi ada anak yang excited banget ketika ada sesuatu yang berhasil dia meloncat ke atas dan teriak 'yeaay!' Saya kaget tadi. Ini anak ngerti berarti jalan ceritanya," tambahnya.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir telah tayang sejak 28 Desember 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini melibatkan sederet bintang kenamaan mulai dari Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Wizzy, Jeremy Teti, Babe Cabita, Tio Pakusadewo dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini