Share

Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838703 romantis-chelsea-islan-ceria-tatap-2018-bersama-daffa-Ndtcga2yWK.jpg Chelsea Islan dan Daffa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Kemeriahan tahun baru tidak luput dari perhatian pasangan kekasih Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, yang menghabiskan momen bersama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Momen tersebut justru sukses bikin para fans lagi iri dengan kebersamaan mereka.

Bagaimana tidak, Chelsea sendiri menyatakan keinginannya untuk menjalani tahun 2018 bersama putra Marini Zumarnis tersebut. Di Instagram Story, ia menyampaikan keinginannya seraya memamerkan video berlari bersama di atas rerumputan, menghadap ke pantai yang tengah menampakkan deburan ombak.

“Melihat ke depan untuk 2018 yang cerah bersama-sama,” tulis Chelsea dalam Bahasa Inggris di foto tersebut.

(Baca Juga:Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan)

(Baca Juga:Liburan ke Eropa, Cita Citata Cari Pengganti Ardavan Farzi?)

Daffa sendiri mengunggah foto mereka tengah duduk bersandingan di rumput yang sama, menghadap arah berlawanan ke penginapan yang mereka tempati.

Chelsea menghabiskan waktu tahun baru bersama Daffa dan beberapa orang terdekat mereka. Sebelum ke Lombok, Daffa sempat terlebih dahulu menikmati keindahan sebuah kawasan di Wonogiri, Jawa Tengah, lengkap dengan nuansa lokal seperti kopi hitam dan memakai caping gunung layaknya petani.

Tak lama setelah Instagram Story mereka, Daffa dan Chelsea kembali pamer dengan postingan yang sama. Di foto itu, Daffa terlihat tengah merangkul Chelsea sementara Chelsea sendiri memegangi tangan Daffa, seperti yang dilakukan dua pasang terdekat mereka juga. Terakhir, keduanya mengucap selamat tahun baru dalam caption masing-masing.

Happy New Year 2018. Keluarga tidak selalu terikat darah. Keluarga adalah orang-orang di hidup kalian yang ingin dan menerima kalian apa adanya. Yang akan melakukan apapun untuk melihat kalian tersenyum tak peduli apapun. #SukhaUmalasFamily ❤️,” tulis Chelsea.

Happy New Year! 🎉 Bismillah to the start of 2018.. May this year always bring joy, health, peace and success❤️ #positivevibes,” tulis Daffa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini