Share

Harmonis, Raffi Ahmad Liburan ke Dubai dengan Ibu Nagita Slavina

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839803 harmonis-raffi-ahmad-liburan-ke-dubai-dengan-ibu-nagita-slavina-oroZ7HVKLI.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tak jauh berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya, momen pergantian tahun juga dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad. Ia mengajak anak serta istrinya, Nagita Slavina dengan berlibur ke luar negeri untuk menikmati waktu luang.

Dubai pun dipilih oleh pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini menghabiskan waktu bersama. Tak hanya mengajak anaknya, Rafathar, Raffi Ahmad juga mengajak sang mertua, yakni Rieta Amalia.

(Baca Juga: Tika Eks T2 Rasakan Perbedaan Setelah 3 Bulan Berhijab)

(Baca Juga: Liburan ke Paris, Ardi Bakrie Panik Dengar Nia Ramadhani Minta Belanja Lagi)

Kebersamaan mereka pun diunggah oleh Rieta Amalia pada akun Instagramnya. Melalui foto tersebut sekaligus menepia isu mengenai hubungan antara Raffi Ahmad dengan ibunda Nagita Slavina yang dikabarkan tidak harmonis.

"Judulnya kenyang😋," tulis Rieta Amalia pada foto yang diunggahnya.

Melihat foto yang diunggah tersebut juga menuai komentar dari warganet yang membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang sangat senang melihat kebersamaan Raffi Ahmad dan ibu mertuanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini