Share

Liburan ke Paris, Ardi Bakrie Panik Dengar Nia Ramadhani Minta Belanja Lagi

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839796 liburan-ke-paris-ardi-bakrie-panik-dengar-nia-ramadhani-minta-belanja-lagi-pbrSFzVuU5.jpg Nia Ramadhani dan keluarga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasangan Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani masih menikmati perjalanan liburan mereka ke Eropa. Usai singgah di Paris, Prancis, Ardi dan Nia kini bertolak menuju London, Inggris.

Sekilas, perjalanan liburan Nia Ramadhani tidak jauh berbeda dengan artis kebanyakan. Ia dan Ardi hanya menghabiskan waktu untuk menikmati suasana serta berbelanja.

Namun, ada momen menggelitik yang sempat terjadi kala Ardi dan Nia masih singgah di Paris. Terlihat dalam postingan Instastory Nia yang ditampilkan ulang di salah satu akun gosip, Ardi Bakrie tampak panik saat sang istri mengutarakan keinginan belanja lagi.

(Baca Juga: Soal Rencana Bantu Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro?)

(Baca Juga: Tika Ramlan Bangga Anaknya Warisi Bakat Orangtua)

Dalam tayangan singkat tersebut, Nia dengan tawa lebar mengumumkan akan melanjutkan aktivitas di Paris dengan berbelanja. Ardi yang awalnya sempat menunjukkan aksi romantis langsung berubah ekspresi dan membujuk Nia agar memilih kegiatan lain.

"Jangan dong, jangan dong. Jalan-jalan saja ya, cari makan ya? Aduh," ucap Ardi Bakrie.

Melihat kepanikan Ardi, Nia Ramadhani pun kian gencar menggoda sang suami. Ardi yang tak tahan dengan godaan Nia akhirnya mengakui bahwa ia lelah mendampingi sang istri saat berbelanja.

Aksi menggelitik Ardi dan Nia sendiri telah disaksikan warganet dan mulai ramai diperbincangkan. Tak sedikit yang merasa iri dengan kemesraan dan keseruan pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini