Share

Begini Kronologi Pengeroyokan yang Dilakukan Vicky Prasetyo Versi Farhat Abbas

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842964 begini-kronologi-pengeroyokan-yang-dilakukan-vicky-prasetyo-versi-farhat-abbas-16mrV4Z1FV.jpg Farhat Abbas (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas telah melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta tiga orang lainnya lantaran merasa telah mengalami pengeroyokan di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Mantan suami Nia Daniati ini mengaku menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut dan diminta untuk menyampaikan bukti-bukti penipuan yang dilakukan Vicky secara terbuka dalam acara tersebut.

"Saya diundang secara resmi, kemudian topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan ya, perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky saya belum sampaikan secara terbuka," ujar Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

Kendati demikian, Vikcy Prasetyo yang juga didampingi oleh ibundanya dalam acara itu merasa tidak terima. Kemudian Farhat Abbas mengaku terjadi penyerangan yang dilakukan kekasih Angel Lelga itu beserta keluarga terhadapnya.

"Tapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan. Sehingga mereka menyerang, membuat saya luka fisik dan psikis dan badan kena akibat penyerangan yang sangat bertubi-tubi dari keluarga mereka, mulai adiknya, ibunya," paparnya.

Selain itu, Farhat juga mendapatkan perkataan tidak mengenakan dari Angel Lelga saat terjadi pengeroyokan yang juga disaksikan oleh bintang tamu lainnya yang bernama Vivie.

"Angel Lelga berteriak anj*ng anj*ng anj*ng, kemudian Vicky semua keluarganya berteriak disaksikan oleh ibu Vivie yang kebetulan satu panggung dengan saya bahkan tangannya pun sempat luka yah akibat penyerangan keluarga mereka," tutup Farhat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini