Share

Blakblakan, Nafa Urbach Ungkap Statusnya dengan David 'Noah'

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1843110 blakblakan-nafa-urbach-ungkap-statusnya-dengan-david-noah-nxXnRIeSg7.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Nafa Urbach memberikan klarifikasi atas rumor yang menyinggung kedekatannya dengan David 'Noah'. Pernyataan itu disampaikan Nafa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai menghadiri sidang lanjutan kasus putrinya.

Dalam kesempatan ini, Nafa menjelaskan jika David adalah teman dan tak lebih. Ia menyanggah jika ada kedekatan dengan drummer Noah tersebut.

(Baca Juga: Sophia Latjuba Pamer Pose Ranjang Bikin Netizen Tak Berkedip)

(Baca Juga: Donita Siarkan Secara Live Proses Kelahiran Anak Kedua Besok Pagi)

"Enggak sama sekali, David itu teman saya banget. Jadi enggak ada hubungan spesial itu," tutur Nafa Urbach, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, rumor kedekatan Nafa dan David memang santer dibicarakan usai video kedekatan mereka beredar di salah satu akun gosip. Bahkan, tak sedikit yang menyebutkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Peredaran rumor tersebut memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Nafa Urbach kini sudah menyandang status janda. Sementara David 'Noah' juga sedang dalam proses cerai dengan Gracia Indri.

(Baca Juga: Make-up Ghea di Babak Eliminasi 3 Indonesian Idol Curi Perhatian)

(Baca Juga: Adik Ditelantarkan, Nikita Mirzani Bersitegang dengan Pihak Rumah Sakit)

Dengan telah disampaikannya bantahan tersebut, Nafa Urbach pun meminta agar publik berhenti membahas tentang rumor kedekatannya dengan David 'Noah'. Ia mengaku tak enak hati lantaran sudah mengenal baik sosok David sejak lama.

"Jangan dong, jangan jodohin sama sahabat. Nanti jadi enggak enak, beneran," pungkas Nafa Urbach.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini