Share

Main Film Horor, Nicole Rossi Senang Bikin Orang Takut

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 206 1843660 main-film-horor-nicole-rossi-senang-bikin-orang-takut-S544mxy1HX.jpg Nicole Rossi (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Cilik Nicole Rossi mengungkapkan perasaan senangnya ketika menjadi salah satu bintang dalam film horor. Bermain film horor perdana berjudul Nini Thowok, sungguh sangat berkesan bagi bocah imut ini.

Dalam film tersebut, Nicole Rossi berperan sebagai Naya, yakni adik dari Natasha Wilona. Menurutnya, film horor perdananya tersebut mempunyai naskah cerita yang bagus.

(Baca Juga: Resmi, Natasha Wilona Akui Berpacaran dengan Verrel Bramasta)

(Baca Juga: Kehadiran Thunder Bikin Histeris Penonton Forever Holiday in Bali)

"Ya gimama ya, aku kayak pas sudah datang ke filmnya aku berasanya kayak senang," ujar Nicole Rossi saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Filmnya seram, terus aku pas baca script-nya aku wah bagus banget, terus trailernya sudah ada, jadi wah tambah bagus ya," tambahnya.

Selain menyukai naskah ceritanya, bocah yang tengah duduk di bangku sekolah dasar tersebut merasa senang karena bisa membuat oranglain ketakutan. Nicole Rossi juga senang bisa bermain dengan para pemain yang bagus dan sutradara yang baik.

(Baca Juga: Punya Filosofi Menarik Alasan Billy Davidson Tertarik Main di Meet Me After Sunset)

(Baca Juga: Forever Holiday in Bali Rilis, Antrean Penonton Mengular)

"Aku senang di situ karena filmnya bagus terus bikin orang takut, terus pemainya bagus aktingnya. Terus sutradaranya baik," tutup Nicole Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini