Share

Video Klip Denada Dinilai Vulgar, Emilia Contessa Membela

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843380 video-klip-denada-dinilai-vulgar-emilia-contessa-membela-vUq2hLMbM5.jpg Denada (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi hip hop Denada, kembali menuai kontroversi usai merilis video klip single terbarunya berjudul Mutha Futha beberapa waktu lalu. Warganet menganggap bahwa aksi dari ibu satu anak dalam video klip Mutha Futha ini terlalu vulgar dan akhirnya menuai pro dan kontra.

Sebagai ibu, Emilia Contessa pun angkat bicara perihal video klip Denada. Menurut pemilik julukan Singa Panggung Asia ini, aksi sang anak dalam video klip tersebut merupakan seni berekspresi. Ia pun berharap agar semua orang bisa melihatnya dari segi tersebut, tanpa menyinggung hal lain.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni," ujar Emilia Contessa yang dihubungi awak media melalui pesan singkat.

(Baca Juga: Ibunda Beberkan Syarat Restui Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber)

(Baca Juga: Olivia Nova Bintang Film Dewasa Ditemukan Tewas Secara Misterius)

"Ya saya berharap kita bisa melihatnya dari sisi itu. Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang di mana di setiap prosesnya, tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang," sambungnya.

Lebih lanjut, wanita 60 tahun ini berpesan agar Denada bisa menjalani hidup semampunya dengan tindakan sebaik mungkin. Karena manusia hanya bisa memandang sebelah mata, tanpa tahu apa yang terjadi.

"Pesan saya sebagai orangtua kepada anak saya, hanya satu. Jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia hanya melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tetapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini