Share

Setelah Rasa Keringat Gadis, Ayam Goreng Rasa Telapak Kaki Wanita Ada di Jepang!

Pradita Ananda, Okezone · Senin 15 Januari 2018 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 298 1845252 setelah-rasa-keringat-gadis-ayam-goreng-rasa-telapak-kaki-wanita-ada-di-jepang-oaqB3DkoLV.jpg Ayam goreng rasa telapak kaki wanita (Foto: Rocketnews)
A A A

JEPANG tidak dipungkiri memang bisa dikatakan sebagai 'surga' dari segala sesuatu yang unik. Baik itu restoran dengan tema konsep yang tidak biasa, aneka vending machine, hingga jenis makanan yang dijual tentunya.

Seperti menu di gerai Tenka Torimasu. Jika dilihat sekilas, menu-menu yang dihidangkan oleh Tenka Torimasu tampak seperti menu makanan Jepang pada biasanya, seperti karage (ayam goreng ala Jepang), karage paket bento yang dihidangkan dengan nasi, kol, dan salad kentang.

Namun jangan salah, ternyata restoran satu ini memiliki satu hidangan menu yang tidak biasa. Ya, seperti dilaporkan Rocketnews, Senin (15/1/2018) gerai Tenka Torimasu disebutkan baru saja mengeluarkan menu ayam goreng dengan rasa yang unik, yakni ayam goreng rasa telapak kaki wanita, Girls’ Sole Karaage.

 (Baca Juga: Dibuka Lowongan Pekerjaan Jadi Ahli Chicken Nugget! Berminat?)

Ayam goreng rasa telapak kaki wanita? Ya, Anda tidak salah baca kok. Sebab memang benar menu baru yang dikeluarkan ini adalah menu ayam goreng rasa telapak kaki wanita. Dalam membuat ayam goreng rasa telapak kaki wanita ini, disebutkan bahan-bahan yang menjadi kunci adalah natto, kacang kedelai yang sudah difermentasi, dan beberapa bumbu rahasia lainnya untuk menciptakan bau dan lengketnya kaki seorang wanita.

Ide untuk menghadirkan menu ayam goreng rasa telapak kaki wanita ini, lebih lanjut diketahui bukan semata-mata merupakan ide dari Tenka Torimasu semata. The Girls’ Sole Karaage ini sebenarnya adalah hasil kolaborasi kreatif dari grup idol bertopeng, Kamen Joshi, yang di mana menu ini jadi penanda telah dua kalinya Tenka Torimasu dan Kamen Joshi berkolaborasi, setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan kreasi menu Girls’ Sweat Karaage alias ayam goreng rasa keringat wanita.

 (Baca Juga: Gurihnya Isian, Lembutnya Roti Bakpao Meleleh di Mulut)

Di Tokyo sendiri, menu Girls’ Sole Karaage ini dijual dengan harga 400 Yen atau sekira Rp48.206, yang bisa didapatkan di gerai Tenka Torimasu di Takadanobaba, Ikebukuro, Akabane, Nakano, dan Akitsue. Bagaimana? Apakah menu ini tertarik Anda masukkkan jadi pilihan di daftar menu yang patut dicoba ketika Anda berkunjung ke Jepang?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini