Share

Meghan Markle Pakai Jins Hitam saat Kunjungan ke Wales, Kembali Langgar Aturan Kerajaan?

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 194 1847320 meghan-markle-pakai-jins-hitam-saat-kunjungan-ke-wales-kembali-langgar-aturan-kerajaan-wa0Gp2JgtF.jpg Meghan Markle saat kunjungan ke Wales (Foto: Dailymail)
A A A

MEGHAN Markle lagi-lagi menjadi sorotan publik. Ya, menyusul dirilisnya foto resmi pertunangannya dengan Pangeran Harry, kini gerak-gerik serta penampilan Meghan Markle seolah dilihat oleh jutaan pasang mata masyarakat dunia.

Kali ini, perhatian publik kembali tertuju pada penampilan Meghan Markle saat melakukan kunjungan ke Cardiff di Wales bersama Pangeran Harry. Kala itu, Meghan tampil dengan busana serba hitam.

Ia menjatuhkan pilihan pada coat dari desainer Stella McCartney. Coat tersebut dipadankan dengan celana jins hitam dari brand asal Welsh bernama Hiut Denim.

Sebagai pelengkap penampilan, aktris asal Amerika Serikat itu tampak membawa handbag Mini Venice dari brand DeMellier London. Ia juga terlihat mengenakan ankle boots warna hitam dari material velvet.

Ketika Kate Middleton hanya menggunakan celana jins untuk kegiatan olahraga di luar ruangan, seperti mengunjungi peternakan atau kunjungan ke stadion sepak bola, Meghan justru terlihat percaya diri dengan penampilannya tersebut.

(Baca Juga: Hati-Hati, Ini Bahaya Makan Gorengan Berplastik bagi Kesehatan!)

Ini bukan kali pertamanya Meghan tampil kasual saat melakukan kunjungan resmi. Pemilihan celana jins dalam kunjungan terbarunya di depan publik seolah menunjukkan bahwa Meghan masih mempertahankan gaya busana andalannya dibandingkan mencoba berpenampilan sebagai calon anggota kerajaan.

Hal senada diungkapkan oleh celebrity stylist dan desainer Lucas Armitage. Menurutnya, keputusan Meghan untuk tidak mengikuti aturan penggunaan gaun dan sepatu laiknya wanita kerajaan, menunjukkan bahwa ia tidak bisa menanggalkan identitas dirinya yang lama sebagai seorang aktris.

"Meghan bukanlah orang yang mengikuti aturan bila dikaitkan dengan aspek kehidupannya, apalagi jika bicara soal gaya busana," kata Lucas Armitage, seperti dilansir Dailymail, Jumat (19/1/2018).

"Dia seolah tidak memikirkan apakah pilihan gaya busananya akan berpengaruh terhadap pernikahannya. Dia tetap menggunakan penampilan andalannya dibandingkan mencoba belajar tampil seperti anggota kerajaan. Ini adalah sebuah pesan bahwa dia tidak akan berubah," terangnya.

Tak hanya perihal busana, dalam kunjungannya yang disambut oleh warga Wales tersebut, Meghan juga diketahui melanggar sejumlah protokol kerajaan.

Sesampainya di Wales, Meghan segera menyapa semua warga yang sudah berbaris menunggu aktris berusia 36 tahun tersebut dengan ramah. Meghan menyempatkan diri menyapa sekelompok anak sekolah yang sengaja menunggu di tengah cuaca dingin.

(Baca Juga: 5 Fakta Manfaat Ubi Jalar yang Jarang Diketahui)

Namun, Meghan tak hanya sekadar menjabat tangan dan berbincang dengan sekelompok anak sekolah tersebut. Meghan juga terlihat memberikan tanda tangan kepada mereka, sesuatu yang dilarang dalam peraturan kerajaan. Petugas keamanan keluarga kerajaan telah melarang anggota keluarga kerajaan melayani permintaan tanda tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah risiko pemalsuan tanda tangan keluarga kerajaan.

Tak hanya itu, Meghan pun melakukan selfie dengan salah seorang remaja perempuan. Bahkan, ada salah seorang pria yang berhasil mencium tangan bintang serial 'Suits' tersebut.

Terlepas dari sejumlah protokol kerajaan yang dilanggarnya, kehadiran Meghan di Wales sangat disambut meriah. Bahkan, ada sepasang anak laki-laki dan perempuan yang memberikan hadiah pernikahan kepada Meghan dan Harry berupa Welsh Love Spoon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini