Share

Mengingat Kembali Momen-Momen Manis Almarhum Sys NS dengan Istrinya

Tiara Putri, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 196 1849228 mengingat-kembali-momen-momen-manis-almarhum-sys-ns-dengan-istrinya-tEvB3lfbel.jpg Alm. Sys NS dan istri saat berlibur ke Jepang (Foto: Instagram)
A A A

KABAR duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis yang juga mantan penyiar radio, Sys NS meninggal dunia hari ini, Selasa (23/1/2018) karena serangan jantung. Almarhum yang memiliki nama asli RMH Heroe Syswanto NS itu meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Duka mendalam tentu dirasakan oleh keluarga terutama sang istri, Shanty Widhiyanti. Dari foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat almarhum Sys NS dan istrinya sering menghabiskan waktu dalam berbagai kesempatan. Berikut foto-foto yang menggambarkan kedekatan dan kemesraan antara keduanya yang diambil dari akun Instagram pribadi Shanty, @shantysys:

Berkunjung ke Solo

 

Almarhum Sys NS dan istrinya sering terlihat mengunjungi kota Solo. Bahkan beberapa hari lalu Shanty sempat mengunggah foto yang menunjukkan mereka sedang berada di kota serabi itu. Tentu kepergian suaminya sangat tidak disangka oleh Shanty mengingat mereka baru saja pergi bersama.

 (Baca Juga: 5 Selebriti Cantik Indonesia yang Mirip Banget, Sering Dikira Kembar!)

Berlibur ke Jepang

 

Akhir tahun lalu dimanfaatkan oleh keluarga almarhum Sys NS untuk berlibur ke Jepang. Terlihat anak, cucu, serta menantu yang diajak untuk berlibur bersama. Meski begitu, almarhum dan istrinya tidak lupa untuk menyempatkan waktu berfoto berdua. Dari foto di atas terlihat keduanya berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji dan mengenakan baju bernuansa senada yaitu hijau.

Kompak mengasuh cucu

 

Almarhum Sys NS diketahui sangat dekat dengan cucu-cucunya. Bahkan waktu berlibur ke Jepang, ia sempat terlihat mendorong stroller yang diduduki sang cucu. Tak lupa istrinya ikut membantu mendorong.

 (Baca Juga: Kewajiban Orangtua Memenuhi Gizi Anak Menurut Para Ahli dan Alquran)

Menghadiri acara bersama

 

Sebagai seorang istri, tentu sudah kewajiban bagi Shanty untuk menemani suaminya dalam berbagai acara yang membutuhkan dirinya. Beberapa kali terlihat perempuan berhijab itu menemani almarhum Sys NS di berbagai acara, termasuk pada saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Selalu berpose mesra

 

Dari foto-foto yang diunggah oleh Shanty ketika bersama dengan suaminya, terlihat mereka selalu berpose mesra. Tak jarang almarhum Sys NS merangkul istrinya, begitu juga dengan Shanty. Beberapa foto menunjukkan kala ia bergelayut manja ke suaminya. Selepas kepergian suaminya, tentu Shanty harus membiasakan diri kehilangan momen mendapatkan rangkulan atau bergelayut. Selamat jalan Sys NS!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini