Share

10 Hal Sebetulnya Tidak Dipedulikan Pria, Jadi Jangan Terlalu Baper Ladies!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 194 1850151 10-hal-sebetulnya-tidak-dipedulikan-pria-jadi-jangan-terlalu-baper-ladies-AMVynOBalJ.jpg Penampilan wanita tidak dipedulikan pria (Foto:Pexels)
A A A

TIDAK bisa dipungkiri bahwa perempuan itu terlalu perasa. Hal yang sebetulnya tidak dia perbuat, bisa membuat dia sangat sedih jika dia tahu bagaimana cerita awalnya atau saat dia melihat hal menyedihkan langsung di depan matanya.

Banyak yang percaya bahwa kaum hawa ini adalah makhluk yang lebih menggunakan perasaan dibandingkan pikiran. Jadi, sebetulnya jangan heran juga kalau sampai akhirnya para perempuan terlalu memikirkan hal yang tidak penting; seperti misalnya “Kamu gemukan deh”.

Nah, untuk para perempuan, sebetulnya tidak semua hal yang ada di tubuh Anda itu menjadi perhatian atau dipedulikan laki-laki. Sebut saja masalah gaya rambut apa yang paling cocok. Kalau menurut laki-laki, yam au bagaimana pun rambut pasangannya, dia tetap akan suka. Sekalipun mungkin hati Anda berkata, “cocokan yang ini”…

BACA JUGA:

Ini Dia Sosok "Mak Comblang" yang Menjodohkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari Top Buzz, Kamis (25/1/2018), 10 hal ini yang ternyata tidak begitu diperdulikan oleh kaum Adam. So, mulai sekarang jangan terlalu mengkhawatirkannya atau membuat Anda terlalu baper karena tidak memiliki bentuk sempurna dari hal tersebut

1. Stretch mark di bokong!

Hai para perempuan, Anda tidak lagi perlu khawatir dengan adanya garis-garis halus di bokong Anda. Perlu Anda sadari bahwa tidak semua laki-laki membenci itu. So, percaya diri saja dengan hal tersebut dan jangan malu untuk tetap tampil seksi di depan pasangan Anda sekalipun garis-garis itu terlihat!

2. Kehebatan make-up

Anda mesti sadar ini bahwa kebanyakan laki-laki malah menyukai perempuan yang tidak terlalu menor! Oke, pad momen-mome tertentu Anda boleh menggunakan make-up yang total, tapi mau sebagus apapun riasan wajah Anda, laki-laki tidak peduli akan hal itu. Jangan tersinggung, ya.

3. Pilihan makanan di restoran

Jangan malu untuk pesan makanan super besar atau sesuatu yang terkesan “norak”. Kalau itu memang Anda sukai dan menjadi diri Anda sendiri, maka lakukanlah. Perlu Anda ketahui bahwa beberapa laki-laki itu tidak peduli Anda mau pesan makanan apa di suatu restoran. Bahkan, kebanyakan pria menyukai perempuan yang tidak munafik.

4. Tubuh Anda

Pada beberapa pria, mereka menghargai usaha pasangannya untuk memiliki tubuh yang seksi dan ideal. Tapi, tidak kemudian Anda sebagai perempuan mati-matian untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Hey girls! Laki-laki akan lebih bangga dengan pasangannya ketika dia mau berusaha dengan cerdas dan tidak menyusahkan diri Anda sendiri.

5. Pilihan sepatu Anda

Ini juga kadang membuat sebagian perempuan galau. Duh, kalau jalan sama dia aku mesti pake sepatu apa ya? Nanti dianggap jelek! Pikiran semacam ini sebetulnya malah akan menghantui diri Anda sendiri. Faktanya adalah laki-laki nggak peduli Anda mau pakai sepatu jenis apa. Asalkan enak dilihat dan Anda nyaman mengenakannya, pasangan Anda pasti setuju. Udah deh jangan kebanyakan drama!

6. Penampilan Anda di ranjang

Memang, pada sebagian laki-laki tertarik melihat perempuan yang menggunakan lingerie seksi sebelum “bertempur di ranjang”. Tapi, tidak semua laki-laki sepeeti itu, nona. Kebanyakan dari laki-laki malah menyukai penampilan pasangannya yang sederhana tapi tetap menunjukan kesiapan diri untuk bisa membahagiakan pasangannya pun dirinya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Kerutan di dahi

Huh! Semua manusia akan menua. Jadi, jangan terlalu memusingkan kerutan di wajah Anda. Semua laki-laki juga akan sadar kalau pasangannya itu sudah semkain tua dan yang namanya kerutan itu hal yang sangat wajar terjadi. Melakukan perawatan yang intens untuk menjaga awet mudanya wajah boleh dilakukan, tapi jangan sampai menyusahkan pasangan Anda, ya.

 

8. Payudara Anda

Ini juga mungkin menjadi kekhawatiran terbesar Anda. Duh, kalau kecil gini, pasti dia bakal nggak senang! Stop thinking like that! Tidak semua laki-laki mengagung-agungkan payudara. Terima apa yang sudah Tuhan beri dan pasangan Anda pun akan peduli dengan diri Anda.

BACA JUGA:

Bikin Sendiri Ubi Kopong, Camilan yang Lagi Laris Manis

 

9. Rambut yang membosankan

Ini juga kadang menjadi masalah yang sebetulnya dipikirkan si perempuan itu sendiri. Padahal, yang harus Anda sadari adalah kebanyakan laki-laki tidak peduli bagaimana rambut Anda. Sebab, lebih baik sip ria memikirkan rambutnya sendiri daripada mesti rambut Anda yang terlalu dipusingkan. Just confident with that!

10. Bentuk alis

Semakin tebal alis Anda itu akan membuat pasangan semakin cinta? Ini tidak benar sama sekali! Malah, semakin Anda menipu bentuk asli wajah Anda, laki-laki pun akan semakin kurang percaya dengan diri Anda. Jadilah diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang Anda miliki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini