Share

Ini Dia Sosok "Mak Comblang" yang Menjodohkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 196 1850072 ini-dia-sosok-mak-comblang-yang-menjodohkan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-ROyEd0IDLb.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Gettyimages)
A A A

SELAMA ini Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu merahasiakan siapa orang di balik cinta mereka. Privasi mak comblang menjadi alasan sejoli ini bungkam tak ingin membeberkannya.

Namun, menurut kabar yang dilansir dar Dailymail, Kamis (25/1/2018), seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengungkap siapa orang yang paling berjasa atas hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

 BACA JUGA:

906.000 Balita di Indonesia Alami Gizi Buruk!

Sumber terpercaya tersebut menyebut mak comblang Harry dan Meghan adalah fashion PR salah satu rumah mode ternama, dia adalah Violet von Westenholz. Berkat jasanyalah Harry dan Meghan kencan pertama kali pada Juli 2016.

 

Violet, wanita berusia 33 tahun itu adalah putri mantan pemain ski Olimpiade Baron Piers von Westenholz, yang juga merupakan teman dekat ayah Harry. Violet bukan orang baru di kehidupan Harry, mereka adalah teman bermain masa kecil.

Bila Violet sudah mengenal Harry selama bertahun-tahun, lain halnya dengan Meghan. Violet mengenal Meghan bisa dibilang baru. Mereka berkenalan ketika bekerja di Ralph Lauren sebagai media relation. Violet mengenalkan Harry kepada Meghan tepatnya pada Juni 2016, mereka pun langsung kencan bulan berikutnya.

Ketika Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka di penghujung November 2017, keduanya malu-malu tentang mengungkap identitas Violet.

"Kami diperkenalkan oleh seorang teman rahasia. Kalau kami sebut, siapa yang akan melindungi privasinya," kata Harry dalam wawancara pertama mereka.

"Itu pasti sudah ia rencanakan," Meghan menambahkan.

"Saya tidak tahu banyak tentang dia (Meghan) dan jadi satu-satunya yang saya tanyakan saat dia mengatakan ingin menjodohkan kami, saya hanya bertanya, Apakah dia baik?'" Sambung Harry.

Harry mengatakan tidak pernah mendengar cerita tentang Meghan dari temanya. Sampai akhirnya Violet menyebut Meghan Markle.

"Saya langsung mengatakan, 'ok'. Ketika saya melihatnya (Meghan) duduk di dalam ruangan, saya langsung berujar dalam hati, 'saya harus menyiapkan strategi'," cetus Harry.

Rencana Violet mengenalkan Harry dengan Meghan lantaran ia tau putra kerajaan itu sedang mencari seseorang. Tapi sulit bagi Harry menemukannya.

 BACA JUGA: 

Salah Kaprah tentang Konsumsi Susu Kental Manis dan Penyajian Susu Bubuk

"Harry sangat sulit menemukan seseorang yang dia cari. Dia tak bisa cari jodoh lewat aplikasi Tinder seperti orang lain. Akhirnya Violet mengenalkan Harry dengan Meghan, dan mereka ternyata cocok," beber seorang sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini