Share

Berat Badan Naik, Penampilan Arbani Yasiz Justru Dapat Pujian dari Sang Kekasih

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850694 berat-badan-naik-penampilan-arbani-yasiz-justru-dapat-pujian-dari-sang-kekasih-xMy8X081zx.jpg Arbani Yasiz (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Arbani Yasiz saat menghadiri ajang Dahsyatnya Awards 2018. Bobot tubuh dari pemain sinetron Roman Picisan ini nampak semakin terlihat lebih besar.

Arbani Yasiz pun mengakui bahwa berat badannya naik hingga 4 kilogram. Semula berat badannya hanya 62 kilogram namun kini menjadi 65 kilogram lantaran ia sempat turun satu kilogram.

"Gemukan, gua nambah 4 kilogram, dan sekarang sudah turun sekilo," ujar Arbani Yasiz saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Agensi Pastikan Kim Woo Bin Tak Akan Jalani Wamil)

(Baca Juga: Ben Affleck Alami Kecelakaan Motor, Kepalanya Terbentur Jalan)

"Tadinya 62, kelar Roman Picisan gua jadi 66. Terus sekarang jadi 65," paparnya.

Kendati terlihat lebih gemuk, penampilan pria 23 tersebut justru mendapatkan pujian dari orang-orang terdekatnya, bahkan sang kekasih yang bernama Tazkia Sungkar. Menurut mereka, wakah Arbani lebih terlihat segar.

"Kalau orang bilang katanya lebih segar kayak sekarang. (Yang bilang) cewek, pacar, sodara, tante," pungkas Arbani Yasiz.

Senada dengan orang-orang terdekatnya, Arbani Yasiz pun merasa kalau berat badan yang bertambah semakin membuat tubuhnya terlihat proporsional. Namun yang ia sayangkan adalah ketika gemuk, pipinya menjadi terlihat sangat besar atau chubby.

"Harusnya sih idealnya 65. Sudah ideal sebenarnya. Tapi gua tipe orang yang kalau gemuk langsung lari ke pipi. Jadi langsung kelihatan. Padahal jujur gua lebih suka berat badan gua 65, dibandingkan dulu. Kurus," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini