Share

Sara Wijayanto Pilih Program Bayi Tabung untuk Bisa Punya Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850840 sara-wijayanto-pilih-program-bayi-tabung-untuk-bisa-punya-anak-YKQfecZ2iV.jpg Demian dan Sara (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pernikahan antara pesulap Demian Aditya dengan Sara Wijayanto, diketahui telah berlangsung pada 2014 lalu. Namun hingga saat ini, keduanya masih belum juga dianugerahi momongan.

Melihat banyaknya teman disekitar yang sudah memiliki anak, keduanya pun mengaku tak sabar ingin segera ikut memiliki buah hati. Bahkan Sara Wijayanto mengaku akan melakukan program bayi tabung, dan hanya menunggu proses pemeriksaan untuk mengetahui apakah program tersebut cocok atau tidak untuk ia lakukan.

 

(Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Momen Sara Wijayanto Pertama Kali Gendong Bayi)

(Baca Juga: Rian 'Idol Junior' Siap Gebrak Musik Indonesia di Usia Remaja)

"Sebenarnya sih belum cek ya, maaf ya dokter Nando, seharusnya sudah datang, sampai ditelefonin," ungkap Sara Wijayanto yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Tapi tergantung dokternya lagi, kan belum HSG, belum apa, jadi harus diperiksa dulu," tambahnya.

Mengenai rencana program bayi tabung, Demian menyatakan bahwa dirinya dan sang istri sudah ingin melakukannya di tahun lalu. Namun karena terbentur dengan pekerjaan, keduanya mengaku terpaksa harus menunda hal tersebut untuk sementara waktu.

"Rencananya kan mau program tahun lalu tapi karena bolak balik ke Amerika, pending. Terus dapat tawaran film, terus kemarin jadi ditanyain mulu, kapan. Kita sih intinya program apapun asalkan bisa menjadikan itu program berhasil kita akan ikutin. Kita ikutin prosesurnya saja. Kalau memang harus bayi tabung ya kita bayi tabung," papar Demian

Sementara itu, Demian nampaknya tak sabar untuk segera memiliki momongan. Bahkan dirinya mengaku ingin memiliki seorang anak perempuan.

"Kebetulan anaknya Echon kan perempuan, jadi saya kepengin banget. Punya anak cewek itu lebih banyak pernak perniknya dan lebih asik buat di main-mainin," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini