Share

Belum Punya Anak, Ini Momen Sara Wijayanto Pertama Kali Gendong Bayi

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850834 belum-punya-anak-ini-momen-sara-wijayanto-pertama-kali-gendong-bayi-M4Uh8SfiwM.jpg Demian dan Sara (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sahabat pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana, baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada awal Januari lalu. Hal tersebut tentu membuat Demian dan sang istri iri dengan anugerah yang diterima oleh keluarga sahabatnya tersebut.

Demian dan Sara Wijayanto merasa senang saat membagi kebahagiaan atas lahirnya anak dari sang sahabat. Bahkan wanita 38 tahun ini mengaku bahagia bisa menggendong bayi yang baru berusia satu hari.

(Baca Juga: Rian 'Idol Junior' Siap Gebrak Musik Indonesia di Usia Remaja)

(Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap 3 Hal Tersulit Perankan Benyamin Sueb)

"Kita jenguk satu hari berikutnya, setelah lahiran. Dia (Sara) paling takut megang anak kecil bayi, terus berani megang paling usia 2-3 tahun," ungkap Demian Aditya yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Kan Sara ngeliatin ngeliatin saja, enggak mau gendong, disuruh gendong enggak mau, akhirnya sama si ayu langsung di nih (nyodorin bayi)," tambahnya.

Sementara itu, soal momongan bagi dirinya sendiri, Sara dan Demian mengaku masih berusaha. Bahkan ia berharap dirinya bisa ikut-ikutan hamil dan memiliki buah hati.

"Ya nanti, mudah-mudahan nular ya," tutur Sara Wijayanto.


(Baca Juga: Gandeng Penyanyi Singapura, Rizky Febian Hadirkan Single Indah Pada Waktunya)

(Baca Juga: Glenn Samuel Siapkan Kekuatan Mental untuk Jadi Jawara Indonesian Idol)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini