Share

Joan Buktikan Kritikan Pedas Juri Indonesian Idol Jadi Motivasi Peserta

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 598 1850917 joan-buktikan-kritikan-pedas-juri-indonesian-idol-jadi-motivasi-peserta-zBE1kHTHe0.jpg Joan (Foto: Indonesian Idol 2017)
A A A

JAKARTA - Penampilan Joan pada pekan lalu dianggap sempurna sehingga membuat Ari Lasso menyebutnya sebagai penampilan kelas dunia. Ia mampu menyihir dan menghipnotis lima juri hingga akhirnya memberikan standing applause usai penampilannya yang dianggap tidak biasa.

Bagi Joan, penampilannya saat itu berkat kritikan dari Armand Maulana serta beberapa juri lain yang menyebutnya kurang klimaks di setiap penampilan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa kritikan para juri merupakan salah satu motivasi untuk membuat para peserta Indonesian Idol. Pada panggung spektakuler nanti, dara kelahiran Papua itu bahkan telah menyiapkan penampilan menawan.

(Baca Juga: Kiprah Bianca Jodie di Panggung Indonesian Idol)

(Baca Juga: Glenn Samuel Wajib Olahraga Sebelum Tampil di Panggung Indonesian Idol)

"Joan kemarin itu sebelum-sebelumnya Joan dikritik sama kak Armand bahwa lagu yang Joan bawakan belum ada klimaksnya dan kemarin Joan sudah menunjukkan klimaks di lagunya Joan tapi dikomentari kak Judika biar dipertahankan biar ke depannya terus tetap ada di semua lagu," ceritanya kepada Okezone.

"Kalau buat Joan pujian yang dikasihkan ke Joan, semua Joan kembalikan ke yang atas karena buat Joan itu tidak boleh dijadikan beban tapi harus jadi acuan yang harus Joan dapat," sambung Joan

Joan sadar prestasinya saat ini menjadi hasil dari perjuangannya selama beberapa bulan terakhir serta dukungan dari banyak pihak. Ia tengah menyiapkan banyak hal untuk sukses menjadi bintang dan tidak membuat banyak orang kecewa.

Lebih lanjut Joan menjelaskan bahwa idola tidak hanya dipengaruhi suara serta kemampuan vokal. Lebih dari itu attitude menjadi hal wajib yang tak boleh ditanggalkan oleh para idola masa depan.

"Buat Joan modal untuk menjadi seorang idola Indonesia itu attitude. Karena kalau soal bakat, talenta itu orang banyak banget yang punya tapi attitude itu memang butuh proses. Dan buat Joan kalau seseorang memiliki attitude yang bagus berarti bisa diterima semua orang," paparnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini