Share

Salah Edit Foto, 5 Gambar Iklan Ini Malah Terlihat Horor

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857152 salah-edit-foto-5-gambar-iklan-ini-malah-terlihat-horor-Sxntx1EqtJ.jpg Kesalahan edit foto (Foto: The Sun)
A A A

PERUSAHAAN iklan sudah sangat terbiasa dengan proses editing foto. Bahkan, bagi industri iklan, foto yang bakal digunakana mesti sempurna.

Tapi, jika Anda memerhatikan foto berikut ini, bukannya hasil yang sempurna, malah mengundang kebingungan banyak orang, malah bisa juga menimbulkan gelak tawa.

Dilansir dari The Sun, Jumat (9/2/2018), 5 foto hasil editan ini siap bikin Anda mikir dua kali dan menyesal telah melihatnya.

1. Seperti hantu di depan cermin

 

Hey girl! Lihat apa yang terjadi di foto ini, si anak kecil dibuntuti hantu yang menyerupai dirinya. Kenapa begitu? Sebab, jika Anda memerhatikan mata kedua gadis ini, semuanya menghadap kamera. Bukannya sesuatu yang manis yang tercipta, malah mengerikan.

(Baca Juga: Jadi Model Sampul Majalah, Gisele Bundchen Pamer Wajah Alami Tanpa Make-Up)

2. Pesawat terbang sangat rendah

 

Jika Anda jeli dengan foto ini, maka Anda akan menemukan sesuatu yang mengerikan di sana. Ya, jika pesawat yang Anda naiki ketinggiannya hanya sebatas landasan patung liberty, apakah terbayang seberapa banyak pemukiman yang rusak?

3. Tonjolan pindah ke belakang

Bro! Aduh ini gimana, ya? Masa iya, tonjolan Mr P ada di balik pantat? Ada-ada saja yang ngeditnya. Mungkin ngantuk.

 (Baca Juga: Anggun Rayakan Imlek dengan Batik Sumba Tulis & Tenun)

4. Terlalu dekat dengan shower

Sister yang satu ini juga hebat! Sebab, dia berani meletakkan wajahnya tepat di bawah shower yang pastinya tekanan udaranya tinggi. Lagi pula, siapa yang mandi dalam keadaan seperti itu?

5. Rambut transparan

Madam yang satu ini antara ajaib atau memang memiliki rambut yang transparan. Kalau pun memang transparan, seharusnya wanita ini masuk ke sejarah Guiness World Book of Record!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini