Share

5 Gaya Bercinta yang Bikin Malam Valentine Anda Tidak Terlupakan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 00:29 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: CNN)

BISA dikatakan malam ini adalah malam yang spesial. Sebab, ini adalah Hari Valentine dan banyak dari Anda yang mungkin ikut merayakannya.

Lalu, kenapa akhirnya malam ini spesial? Hal yang mungkin Anda tidak sadari adalah melewati pergantian hari bersama dengan orang terkasih adalah sesuatu yang menarik dan bisa membuat hubungan Anda semakin lengket. Apalagi pergantian hari menuju Hari Valentine. Tidak ada salahnya untuk dirayakan, bukan?

Salah satu hal yang menari untuk dilakukan adalah “permainan ranjang”. Setiap manusia dewasa yang sudah menikah rasanya membutuhkan hal ini dan wajar sekali jika Anda menginginkannya malam ini. Tapi, mungkin di malam ini Anda bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Mungkin inovasi dalam gerakan bercinta.

(Baca Juga:Ladies, Ini Dia 6 Fakta Tentang Miss V yang Menakjubkan)

Nah, secara khusus Okezone coba memberikan Anda 5 referensi gerakan bercinta yang rasanya akan sangat berhasil membuat Anda dan pasangan bakal mengingat momen tersebut sepanjang hari. Hal ini tentunya baik untuk keberlangsungan percintaan Anda dan pasangan.

Dikutip dari Sheknows, berikut 5 gaya bercinta yang bisa Anda lakukan di malam Valentine:

1. Heavenly Scissors

Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa merasakan penetrasi yang maksimal. Ruang untuk bermain pun cukup luas dan pergerakan tubuh yang dinamis pun tidak begitu dibatasi. Untuk memaksimalkan permainan, Anda bisa meraih tangan pasangan Anda dan mulai menciuminya dari telapak tangan hingga ke tangan atas. Kemudian, sangat memungkinkan untuk Anda memerhatikan secara detail bagaimana tubuh pasangan saat penetrasi dilakukan. Ini penting untuk saling support.

2. Sexy Spoons

Dengan melakukan posisi ini, Anda memang tidak bisa menghadap pasangan dan saling menatap. Tetapi, posisi ini memungkinkan pasangan Anda merasa aman karena Anda mencoba untuk memeluk dia dengan cukup erat dan membuatnya merasa sangat aman di pelukannya. Gaya ini juga mampu membuat Anda mencurahkan banyak perhatian lebih dari belakang tubuh dan bagi perempuan, kepasrahan dan penerimaan Anda akan sangat berarti bagi pasangan Anda. Oh iya, karena gaya ini memungkinkan si perempuan berada di depan, tidak ada salahnya untuk bermain-main dengan payudara dan tengkuk leher.

(Baca Juga:Inilah Penyebab Naiknya Gairah Seksual saat Cuaca Dingin)

3. Reverse Cowgirl

Ketika si perempuan mau melakukan gaya ini, biarkan dia bereksperimen dengan dirinya sendiri. Mulai dari gerakan sampai merasakan di bagian mana penetrasi yang paling nyaman baik untuk si perempuan maupun laki-lakinya. Gaya ini juga bisa menjadi bonus tambahan bagi Anda agar pasangan semakin senang. Khusus untuk perempuan, dengan gaya ini berarti pergerakan ada di kendali Anda. Jangan segan-segan untuk berikan yang terbaik.

4. Legs on Shoulders

Gerakan ini memungkinkan Anda, si pria, berkuasa. Pergerakan Anda akan sangat menentukan bagaimana seks malam ini berjalan. Jika Anda merasa kurang fit, sebaiknya jangan berikan gaya ini ke pasangan. Karena, Anda juga diminta untuk menopang beban tubuh bagian bawah pasangan Anda dan dengan kekuatan yang tidak maksimal, itu tentunya akan memengaruhi kualitas seks Anda. Perlu diingat, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi maksimal. Jadi, maksimalkan momen ini.

5. Yab Yum

Ini bisa dikatakan gaya yang cukup romantis. Si perempuan duduk bersila menduduki Mr Happy. Dengan jarak yang sangat dekat, itu membuat kontak batin Anda dengan pasangan akan tercipta dengan sangat kental. Jangan ragu untuk memberikan pelukan dan kecupan hangat sepanjang penetrasi berlangsung. Satu hal, masing-masing dari Anda bisa menjadi penentu permainan di gaya ini. Jadi, kerjasama yang baik akan menciptakan kenikmatan yang bakal Anda rasakan berdua.

5 Gaya Bercinta yang Bikin Malam Valentine Anda Tidak Terlupakan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)