Share

Imbas Fachri Albar, Renata Kusmanto Turut Dipanggil Polisi untuk Tes Urine

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 14 Februari 2018 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 33 1859723 imbas-fachri-albar-renata-kusmanto-turut-dipanggil-polisi-untuk-tes-urine-oWQaKtZsWa.png Fachri Albar dan Renata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memanggil istri Fachri Albar, Renata Kusmanto pada Rabu (14/2/2018). Pemanggilan Renata Kusmanto dilakukan atas dasar kecurigaan polisi terkait keterlibatannya dalam kepemilikan narkoba Fachri Albar.

"Kita juga tadi memanggil istrinya dan sang istri baru saja melakukan tes urine, kita menduga berterkaitan," kata Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu pada pukul 07.00 WIB oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

(Baca Juga: Butuh Biaya Fantastis, Adegan Penting Black Panther Terpaksa Dihilangkan)

(Baca Juga: Voice Season 2 Lirik Kim Dong Wook Jadi Pengganti Jang Hyuk)

Selain daftar barang bukti diatas, polisi juga menemukan narkotika jenis ganja dari tangan Fachri Albar. Namun menurut keterangan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, ganja yang ditemukan hanya berupa puntung sisa penggunaan.

Lantas, seperti apa hasil pemeriksaan Renata Kusmanto? Disinggung mengenai hal tersebut, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memberikan jawaban.

"Setelah melakukan tes urine, hasilnya negatif," ucap Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Sementara terkait pemeriksaan lanjutan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyebut pihaknya akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Untuk besok, mungkin kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang melihat ketika kita melakukan penggeledahan yaitu sekuritinya," jelas Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

"Karena tiga sekuriti yang ada di TKP pada saat penggeledahan, yang membantu kita atau mendampingi pihak kepolisian," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini