Share

Persiapan Keluarga Kecil Junior Liem saat Rayakan Imlek

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860533 persiapan-keluarga-kecil-junior-liem-saat-rayakan-imlek-0cP5gu4hF4.jpg Junior Liem dan Putri Titian (Foto: IG)
A A A

JAKARTA - Aktor Junior Liem turut merayakan Tahun Baru China atau Imlek. Bersama dengan sang istri, Putri Titian dan putri kecilnya, Theodore Iori Liem, Junior Liem selalu punya persiapan khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Selain makanan dan dekorasi, dresscode juga menjadi perhatian keluarga kecil ini. Dalam setiap perayaan spesial mereka ingin menggunakan dresscode yang bisa menambah semarak.

(Baca Juga: Tanpa Perayaan Spesial, Ini Tradisi Imlek Joe Taslim)

(Baca Juga: Tak Ada Indonesian Food, Ini Sederet Makanan Permintaan Paramore)

"Saya dan istri ingin menikmati momen yang berharga, bersenang-senang dengan Iori khususnya selama perayaan Imlek ini. Kami perlu menggunakan sesuatu yang rapi dan yang terpenting juga nyaman. Soalnya acara biasa diselenggarakan di rumah salah satu keluarga dan banyak banget keluarga yang kumpul, otomatis akan berasa gerah juga apalagi sekarang Iori udah kelincahan main sana sini," ujar Junior Liem dalam rilis yang diterima Okezone.

Bersama sang anak, kenyamanan menjadi yang utama. Junior dan Putri Titian tak ingin perayaan spesial menjadi rusak karena ketidaknyamanan. Hal kecil yang sebetulnya cukup menganggu.

"Kami menyadari bahwa merasa nyaman sekaligus tampil keren adalah hal yang penting di hari spesial. Meskipun aktif bergerak sepanjang perayaan yang meriah ini, pakaian dapat tetap kering dan bebas bau tak sedap serta tetap kering sepanjang hari dengan memakai AIRism innerwear dari UNIQLO. AIRism menjaga kita tetap sejuk dan nyaman dengan rasa lembut dan halus. Bahkan setelah banyak beraktivitas, AIRism masih tetap terasa nyaman. Kami senang sekali AIRism telah menjadi bagian LifeWear sehari-hari untuk keluarga saya”, tambah Junior.

Sekadar diketahui, Junior Liem dan Putri Titian menikah pada 21 Mei 2015. Pada 25 Maret 2017, pasangan muda ini dikaruniai anak perempuan bernama Theodore Iori Liem.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini